17 Desember 2012

Membeli Kamera Digital? Hindari Kesalahan yang Dengan 7 Tips Insider


Jadi, Anda siap untuk membeli kamera digital, ya? Mungkin itu pertama Anda, mungkin itu keempat Anda. Ini masih bisa menjadi usaha besar dan membingungkan. Dengan kamera digital begitu banyak di pasar saat ini harga mulai dari di bawah $ 100 sampai lebih dari $ 7.000, mungkin merasa seperti ada PILIHAN TERLALU BANYAK!


Banyak orang memulai proses pembelian dengan menyelidiki semua fitur dan fungsi dari 10 - 20 kamera di "kisaran harga mereka," namun yang ditentukan. Beberapa orang menemukan proses yang terlalu frustasi dan membeli kamera digital pertama yang "terlihat" benar.

Secara pribadi, saya analyzer. Sebagai seorang fotografer profesional, ketika saya mulai menganalisis kamera digital, itu seperti melepaskan pegulat sumo pada all-you-can-eat buffet ... ada yang tidak menghentikan saya.

Namun, bagi konsumen yang khas, mengetahui fitur kamera digital dan fungsi saja hanya tidak memotongnya. Orang-orang ingin tahu APA YANG TIDAK FITUR UNTUK ME!

Apakah Anda pergi rute fitur / fungsi atau tidak, ada tips insider 7 yang dapat membantu Anda menghemat uang dan menghindari membeli kamera digital yang salah untuk tujuan Anda.

Tips # 1: Cara Dapatkan Harga Terbaik di Kamera Digital

Di manapun Anda berada dalam proses penyidikan / pembelian, akhirnya Anda sampai ke langkah ini. Jika Anda ingin membeli kamera digital, harga terbaik di internet. Apakah Anda telah membeli sesuatu di internet atau tidak, ada STRATEGI PEMBELIAN tertentu INTERNET yang akan menghemat uang, waktu, dan kejengkelan.

Ketika membeli ANYTHING melalui internet, hanya mempertimbangkan biaya KESELURUHAN dari "kamera digital + pajak + ongkos kirim," TIDAK hanya harga kamera digital. Ini adalah satu-satunya cara untuk membandingkan "apel dengan apel."
Setelah Anda menemukan biaya SELURUH terbaik, jangan langsung membelinya dari vendor itu! Ada pertanyaan INTERNET kunci untuk menjawab:
Apakah kamera digital di saham? Sering kali ada korelasi misterius antara harga termurah kamera digital dan kamera yang OUT OF STOCK. Anda tidak ingin memesan kamera digital Anda dan kemudian memilikinya duduk di backorder selama 3 bulan, kan?
Apakah Anda Nikon (Minolta, Canon, dll) datang dengan garansi USA atau itu apa yang disebut "barang abu-abu?" Anda ingin memastikan itu adalah garansi USA, kecuali jika Anda tidak keberatan harus melayani secara internasional. Jika itu barang abu-abu, Anda TIDAK AKAN dapat layanan itu di Amerika Serikat.
Ketika memesan bayi digital Anda, berhati-hatilah mahal add-on aksesori yang mungkin diperlukan pada akhirnya, tetapi disarankan selama ini "waktu promosi pesanan khusus" pada 200% dari harga normal.

Tips # 2: Professional atau Prosumer ... Yang Tepat Untuk Anda?
Mari kita mulai dengan mengklarifikasi istilah kami. Sebuah kamera digital profesional adalah SLR digital, sementara prosumer pada dasarnya segala sesuatu yang lain. Dalam konteks itu, pada akhir tahun 2005, SLR digital dapat dibeli seharga $ 600 - $ 8.000 (Canon dan Nikon, setidaknya). Poin-poin penting yang perlu dipertimbangkan adalah:

Jika Anda berencana untuk foto malam menembak atau gambar lain dalam situasi cahaya rendah, banyak prosumer digital kamera mengambil foto berkualitas baik pada ISO 100 atau 200. Namun, untuk mengambil gambar yang bagus dalam cahaya rendah pada ISO 400 atau 800 biasanya akan memerlukan SLR digital. Jika tidak, digital "noise" mungkin akan memiliki terlalu besar berdampak pada kualitas gambar.
Jika Anda berencana untuk mengambil foto kilat pada jarak lebih besar dari 10-12 meter dari subjek Anda, unit flash eksternal perlu digunakan. Dan satu-satunya cara unit flash eksternal dapat digunakan dengan kamera digital Anda adalah untuk melampirkan ke hot shoe kamera Anda. Setiap kamera digital profesional memiliki hot shoe. Prosumers Banyak juga melakukan, tapi TIDAK SEMUA DARI MEREKA.
Wiraniaga sering mencoba untuk mempengaruhi konsumen jauh dari kamera digital profesional ke dalam model prosumer, mengatakan bahwa SLR digital memiliki fitur rumit begitu banyak bahwa mereka sulit untuk digunakan. Itu hanya setengah benar. SLR digital biasanya dirancang untuk memungkinkan konsumen untuk mengambil gambar dengan mudah menggunakan pengaturan lebih otomatis ATAU menggunakan fitur-fitur canggih saat mereka merasa nyaman melakukannya.

Tip # 3: Apa yang Tepat ADALAH sebuah Kamera Digital Terjangkau?
"Terjangkau" kamera digital memiliki kecenderungan untuk membuat anggaran Anda bahagia, tetapi mengecewakan fotografi dalam diri Anda.

Jangan mengabaikan ergonomi kamera. Apakah kontrol mudah? Nyaman? Berapa banyak tombol atau tuas perlu diatur secara bersamaan sebelum mendapatkan hasil yang Anda inginkan?
Jika Anda upgrade dari kamera digital lebih murah, jangan menganggap bahwa menghabiskan lebih atau memiliki lebih banyak fitur otomatis akan membuat Anda bahagia. Selalu menguji kamera. Sebuah kamera digital yang terjangkau tidak terjangkau jika Anda berakhir tidak menggunakannya!
Kamera digital baru lebih dari kemungkinan untuk beroperasi secara berbeda dari model yang lebih tua. Apakah kamera baru memiliki kontrol yang kontra-intuitif? Hal-hal seperti itu dapat menggagalkan seseorang cukup untuk tidak menggunakan kamera digital mereka. Lebih baik untuk mengetahui rincian seperti ini sebelum daripada setelah pembelian.

Tips # 4: Jangan ditipu oleh Zoom Digital dan Optical. Hanya Satu Matters.
Berikut intinya: Optical Zoom adalah satu-satunya hal yang penting. Meskipun beberapa mungkin berpendapat penjual dengan ini, ketika membeli kamera digital, saran saya adalah untuk SEPENUHNYA MENGABAIKAN SEMUA ANGKA ZOOM DIGITAL. Digital zoom sama sekali tidak berdampak pada kemampuan untuk mengambil foto subjek yang jauh dengan zoom di dalamnya.

Alasan utama penjual ingin memasukkan zoom optik dalam persamaan karena iklan suka memberi Anda kamera digital "faktor zoom." Multiply Zoom Digital 3X dengan 5X Optical Zoom, dan Anda memiliki faktor Zoom 15X ... sejumlah benar-benar berharga dan MENYESATKAN!

Tip # 5: Apakah Kamera Digital Diskon Ide Baik atau Buruk?

Pertimbangan yang paling penting ketika mempertimbangkan kamera digital diskon (atau perangkat elektronik lainnya, dalam hal ini) adalah untuk bertanya pada diri sendiri: "APAKAH TUJUAN SAYA?"
Banyak konsumen mulai dengan pertama jatuh cinta dengan kamera digital dan kemudian menjadi senang atau kecewa dengan kemampuannya (biasanya setelah mereka membelinya).

Saya mengusulkan sesuatu outlandishly radikal ... pergi melalui proses WAY berlawanan. Pertama, tanyakan pada diri sendiri beberapa pertanyaan dasar:

Apa yang saya berencana untuk melakukan dengan kamera digital (dan tidak mengatakan "mengambil gambar")? Apa yang paling Anda tertarik - snapshot keluarga sesekali, lanskap, makro bekerja, menggunakan flash berat, semua hal di atas?
Penggunaan Berapa dapatkan? (Dua kali setahun, atau sekali seminggu?)
Apa yang paling penting bagi saya: kualitas gambar, ukuran kamera, kamera berat, daya tahan, telephotos / lensa wide angle, dll?
Berdasarkan tanggapan Anda atas pertanyaan-pertanyaan, kamera digital diskon dapat menjadi pilihan terbaik Anda atau membuang-buang uang.

A "tidak ada nama" diskon kamera digital bisa menjadi pilihan yang logis, berdasarkan pada apa tujuan fotografi Anda. Tapi jangan berpikir kamera Merek X $ 49,95 akan dikenakan biaya $ 49,95! Anda juga harus menambahkan biaya untuk setidaknya beberapa aksesoris, seperti memori, baterai, tas, dan pelindung lensa.

Tip # 6: Kapan Kamera Digital Kecil Choice Sempurna?

Meskipun tayangan dengan, kamera digital Sebaliknya kecil (juga disebut sebagai kamera digital kompak) yang cukup populer. Mereka mudah dibawa, biasanya sarat dengan fitur, dan mengambil foto terhormat.

Kita perlu ingat bahwa KECIL TIDAK BERARTI underpowered. Beberapa keuntungan dari akan kecil adalah: kurang besar, mudah untuk transportasi, kurang mencolok (lebih kecil kemungkinannya untuk "berjalan pergi"), dan mereka sering menguntungkan dibandingkan dengan kamera yang lebih besar dalam fitur dan kategori harga.

Beberapa perangkap akan kecil termasuk: masalah yang mungkin secara fisik beroperasi beberapa kontrol kamera, kurang mungkin untuk mendukung flash eksternal, dan ukuran fisik dapat membatasi beberapa fitur yang tersedia, seperti manipulasi gambar.

Tip # 7: Megapixels - Apa Fakta, Fiksi Apa?

Megapixels adalah salah satu yang paling banyak dibicarakan (dan disalahpahami) istilah dalam dunia kamera digital. Semacam Mari kita melalui beberapa fakta dan mispersepsi, sehingga Anda dapat membuat keputusan pembelian yang lebih tepat.

Mengambil fotografi digital yang lebih baik melibatkan lebih dari sekedar memiliki kamera dengan sekelompok megapixels, meskipun Anda tidak akan tahu bahwa mendengarkan penjual kamera digital.

Megapixels hanyalah salah satu faktor dalam menciptakan fotografi digital yang lebih baik. Dan, Anda tidak bisa melihatnya sendiri. Anda harus mempertimbangkan fitur lainnya kamera digital.

Bagaimana kecepatan kamera cepat atau lambat rana dapat diatur adalah kunci. Menggunakan tripod, mampu secara manual mengatur kontrol white-balance, dan memiliki pra-diprogram mode untuk membantu dalam situasi pencahayaan yang rumit semua faktor penting dalam mencapai fotografi digital yang lebih baik.

Jangan mendapatkan ide bahwa megapixel yang buruk, atau tidak relevan. Ini adalah TIDAK BENAR. Ada satu area spesifik di mana megapixels lebih akan menciptakan hasil yang lebih baik fotografi digital. Jika segala sesuatu yang lain adalah sama, megapixel lebih akan memberikan FLEKSIBILITAS LEBIH untuk memotong FOTO A dan masih berakhir dengan foto yang jelas tajam. Dan, tanam foto dapat membuat dunia yang berbeda. Tanam adalah penghapus pensil pada digital Anda.

Kesimpulan

Orang dapat membuat membeli kamera digital keputusan snap atau proyek seumur hidup. Karena ada begitu banyak model, merek, dan fitur, itu bisa mendapatkan cukup membingungkan. Anda tidak akan pernah tahu SEMUA FAKTA untuk membuat "keputusan terbaik." Namun, dengan menggunakan 7 tips ini, Anda akan tahu apa yang benar-benar penting untuk ANDA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar