16 Desember 2012

Manfaat Kalsium Coral Untuk Tubuh


Manfaat kalsium karang telah dikenal selama berabad-abad untuk beberapa. Manfaat Coral kalsium telah dibuat terkenal oleh para petani dan penduduk Okinawa di Jepang. Makan kalsium karang ayam dan ternak mereka, mereka mendapatkan telur dua kali lebih banyak dan galon dua kali lebih banyak dari susu daripada ayam atau sapi rata-rata menghasilkan tempat lain. Makan kalsium karang untuk diri mereka sendiri, mereka telah mencapai harapan hidup rata-rata 105. Manfaat kalsium karang bagi mereka juga meluas ke penampilan yang lebih muda, lebih banyak energi tepat ke usia yang sangat tua, dan kerusakan jauh lebih sedikit dari usia tua, termasuk penyakit yang orang-orang di dunia Barat modern mengambil untuk diberikan: Alzheimer, kanker, osteoporosis.

Manfaat dari batang kalsium karang dari kelimpahan yang besar ini laut substansi mineral. Coral kalsium mengandung 74 mineral. Coral terdiri dari pra-dicerna mineral laut terionisasi yang telah dikeluarkan oleh makhluk laut kecil. Karena mineral ini semuanya telah pra-pencernaan dan terionisasi, mereka mudah bagi tubuh manusia untuk menyerap ke dalam darah dan jaringan sekali mereka dicerna. Mineral sangat penting bagi kesehatan manusia yang optimal.

Mineral meningkatkan metabolisme dengan bertindak secara sinergis dengan vitamin, glukosa, enzim, lemak, dan protein untuk mengkatalisasi mereka dan istirahat mereka turun ke kompleks kimia digunakan bahwa tubuh benar-benar membutuhkan. Dengan cara ini, mineral dan kalsium karang berkontribusi untuk berat badan yang sehat - dan karena itu penurunan berat badan jika perlu - dan mereka membuat tubuh manusia jauh lebih sehat dan mampu mencegah penuaan lebih lama lagi. Mineral juga berinteraksi sinergis satu sama lain, sehingga semakin Anda dapatkan pada satu waktu yang lebih baik. Tujuh puluh empat mineral sekaligus adalah kelimpahan besar mineral.

Mineral sangat berkontribusi pada penciptaan lingkungan tubuh internal yang lebih basa daripada asam. Sebuah tubuh yang lebih alkalin, yang adalah apa yang kita oleh alam kami (ph tubuh alami manusia adalah 7,4), mudah menolak array yang luas dari patogen dan penyakit potensial yang membutuhkan jumlah berat asam untuk berkembang - ini termasuk kanker.

Komponen kalsium kalsium karang khususnya memperkuat listrik dari jantung dan semua otot-otot tubuh. Kita sudah tahu dengan baik bagaimana kalsium juga meningkatkan kekuatan tulang dan gigi, mencegah kerusakan gigi dan osteoporosis. Bahkan, ahli bedah ortopedi menggunakan karang untuk cangkok tulang karena tubuh mudah mengambil dan menerimanya. Dan, kalsium tampaknya memainkan peran yang kuat dalam replikasi DNA.

Jika Anda ingin mendapatkan manfaat kalsium karang dan berusaha untuk mengambil suplemen, pastikan Anda mengambil salah satu yang mencakup setidaknya 400 mg vitamin D bersama dengan masing-masing kapsul kalsium. Vitamin D berinteraksi dengan kalsium dan memungkinkan tubuh untuk menyerap ke dalam sel dan jaringan. Tanpa vitamin D, asupan kalsium sebagian besar tidak berguna. Dalam kasus kalsium karang, ini akan berarti bahwa banyak dari mineral pernah bisa diserap oleh tubuh. Tubuh secara alami membutuhkan vitamin D dari sinar matahari serta ikan, daging, telur, dan susu yang diperkaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar