16 Desember 2012

Lima Umum Alergi Dan Tips Untuk Mengobati


Musim alergi sekarang dalam ayunan penuh, dan orang-orang di mana-mana mencari tips untuk menyingkirkan alergi. Salah satu hal pertama yang harus Anda lakukan jika Anda mencurigai alergi, adalah untuk pergi memiliki tes alergi dilakukan. Tes ini biasanya dilakukan di kantor baik utama perawatan dokter, atau di kantor dari Alergi Imunologi dan dokter. Tes ini biasanya dilakukan oleh perawat atau asisten medis dan hasilnya diinterpretasikan oleh dokter. Setelah tes ini selesai, Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik dari apa yang memicu gejala. Kemudian Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk mencegah gejala alergi, dan akhirnya, belajar bagaimana untuk menyingkirkan alergi Anda!

Artikel ini akan membahas lima alergi yang paling umum dan tips tentang cara untuk menyingkirkan mereka. Pertama Anda mungkin bertanya, apa alergi? Pada dasarnya, alergi adalah reaksi kekebalan alami terhadap suatu zat biasanya jinak (baik tumbuhan, hewan, serangga atau makanan) bahwa tubuh Anda berpikir berbahaya. Zat-zat ini disebut alergen. Ketika Anda datang ke dalam kontak dengan alergen, tubuh Anda melepaskan zat kimia yang disebut histamin ke dalam aliran darah, (dengan harapan menghancurkan apa yang dianggapnya sebagai penyerang yang) yang menyebabkan peradangan. Ini disebut reaksi alergi. Terkadang, reaksi alergi sangat parah, dapat menjadi fatal. Apa adalah beberapa alergi yang paling umum? Mereka termasuk zat-zat seperti:

1 Pollen
2 Mold
3 Hewan / bulu hewan
4 Lateks
5 Makanan

Dari semua pelanggar umum, serbuk sari adalah nomor satu alergen di Amerika Serikat, dan merupakan alergi yang paling umum selama bulan alergi musiman. Serbuk sari berasal dari berbagai tanaman, tumbuh-tumbuhan, pohon-pohon dan bunga, dan menyebar seperti api melalui udara. Waktu yang paling umum digunakan untuk serbuk sari adalah selama musim semi dan musim panas, ketika kebanyakan tanaman mekar hidup. Tanaman rilis serbuk sari pada ke musim gugur, musim dingin dan sementara biasanya waktu untuk tepung sari-alergi penderita untuk bernapas lega, masih ada beberapa tanaman yang melepaskan serbuk sari bahkan di tengah musim dingin.

Jamur ini jamur sial kecil yang suka tumbuh dalam hangat, lembab, tempat-tempat gelap. Mold melepaskan spora ke udara, dan ketika cetakan disentuh atau spora yang terhirup, mereka menyebabkan peradangan pada saluran udara dan membawa pada reaksi alergi. Hal ini penting untuk memiliki rumah Anda secara rutin diperiksa untuk cetakan, terutama jika Anda tinggal di iklim lembab. Semakin lama masalah cetakan terus berlanjut, semakin sulit untuk memberantas.

Alergi terhadap bulu hewan adalah, sangat umum namun disayangkan, alergi untuk memiliki. Penyebab paling umum dari alergi terhadap bulu hewan adalah protein yang melapisi rambut. Mereka minyak / protein yang ada untuk melindungi mantel hewan rambut dan tetap mengkilap. Sayangnya, mereka mantel mengkilap memicu alergi pernafasan pada banyak orang, yang bisa sangat menyedihkan bagi pecinta hewan. Kadang-kadang, hewan alergi rambut begitu parah sehingga orang menderita, sedih, tidak bisa memelihara hewan peliharaan.

Alergi lateks lain, sangat umum namun sering kali parah, alergi. Protein yang terkandung dalam karet lateks adalah pelaku di sini, dan biasanya menyebabkan reaksi, langsung alergi terkadang sangat parah. Bagi mereka yang bekerja di bidang kesehatan, dan mereka yang memerlukan kunjungan dokter sering, alergi ini bisa menimbulkan masalah, karena item kesehatan banyak mengandung lateks. Untungnya, semakin banyak produsen medis keluar dengan lateks bebas sarung tangan dan lainnya lateks bebas peralatan.

Terakhir pada daftar lima teratas alergi yang paling umum, tetapi tentu tidak sedikit, adalah alergi makanan. Alergi makanan bisa, di kali, menjadi alergi yang paling bermasalah dari semua. Hal ini karena saat ini, di usia ini aditif makanan dan pengawet, ada bahan tersembunyi banyak dalam makanan olahan dan pra-siap. Alergi makanan yang paling umum adalah kacang, kerang, gandum dan susu / produk susu. Ketika seorang penderita alergi makanan makan makanan yang penyebab alergi, tubuh mereka melepaskan histamin ke dalam aliran darah, menyebabkan peradangan yang dapat parah. Reaksi ini dapat di mana saja dari kram diare dan perut untuk anafilaksis, reaksi alergi yang mengancam nyawa yang menyebabkan saluran napas untuk menutup atau membengkak menutup.

Sekarang bahwa Anda tahu beberapa alergi yang paling umum, dan Anda tahu bahwa mendapatkan diuji untuk mengidentifikasi alergi Anda adalah langkah pertama, saatnya untuk berbicara tentang bagaimana untuk menyingkirkan alergi Anda. Banyak (tetapi tidak semua) dokter modern percaya bahwa orang dewasa tidak akan bisa benar-benar menyingkirkan mereka alergi. Anak-anak cenderung tumbuh dari alergi mereka, tetapi kebanyakan orang dewasa mempertahankan alergi mereka untuk hidup. Jangan mengeluh dulu - menjaga positif adalah langkah besar dalam menangani alergi Anda. Berlawanan dengan kepercayaan populer, ada harapan - ya, Anda bisa menyingkirkan alergi Anda! Beberapa berita yang lebih baik adalah bahwa dokter naturopati banyak, dukun, dan penyembuh alami percaya bahwa Anda memang bisa menyingkirkan alergi.

Langkah berikutnya untuk menyingkirkan alergi Anda adalah untuk menghindari hal-hal yang memberikan reaksi alergi. Kedengarannya cukup sederhana, tetapi dapat menjadi rumit ketika melibatkan alergen seperti makanan. Memodifikasi lingkungan Anda dapat pergi jauh untuk menyingkirkan alergi. Jauhkan buku harian alergi dan menulis tentang reaksi Anda - ini akan membantu Anda belajar apa yang harus dihindari. Jika Anda memiliki cetakan di rumah Anda, pastikan sudah dibersihkan dan benar-benar diberantas oleh spesialis yang khusus menangani menyingkirkan cetakan. Jika Anda alergi terhadap hewan peliharaan rumah tangga Anda, jangan khawatir. Melakukan penelitian ke alergi-ramah hewan peliharaan yang Anda dapat memiliki - ya, ada alergi-ramah hewan di luar sana. Bahkan ada alergi-ramah anjing seperti Chihuahua berambut pendek. Jika Anda alergi terhadap serbuk sari, pastikan untuk memiliki seseorang membantu Anda menjaga rumput Anda dipangkas dan halaman Anda dalam kondisi prima, dan mengambil obat alergi yang diresepkan Anda sehari-hari. Jika lateks yang mendapat respon alergi Anda pergi, pastikan untuk mengingatkan setiap dokter baru untuk alergi ini, dan hati-hati membaca label pada rumah tangga dan perlengkapan kosmetik untuk memastikan mereka lateks bebas. Alergi makanan bisa menjadi paling sulit, tetapi jika Anda menjadi pembaca setia-label dan membawa obat alergi (termasuk Pen Epi-untuk reaksi yang serius) dengan Anda yang harus pergi jauh untuk membantu Anda menghindari zat menyinggung. Lakukan diet eliminasi - artinya, menghilangkan semua makanan masalah dari diet Anda untuk jangka waktu tertentu (biasanya sekitar 6 minggu) dan kemudian perlahan-lahan memperkenalkan mereka kembali, satu demi satu. Banyak kali, diet eliminasi memiliki tarif sukses besar, bahkan ke titik bahwa penyebab alergi makanan sebelumnya menimbulkan masalah lagi!

Berikutnya dalam daftar adalah pengobatan. Ambil obat alergi yang diresepkan Anda setiap hari. Jika Anda tahu Anda akan datang ke dalam kontak dengan alergen, minum obat Anda terlebih dahulu untuk mengurangi atau bahkan mencegah gejala. Bicaralah dengan dokter Anda tentang mendapatkan apa yang disebut suntikan alergi. Ini tembakan mengandung jumlah yang sangat kecil dari zat yang Anda alergi, sehingga untuk menurunkan rasa mudah terpengaruh Anda. Teori ini, yang masing-masing ditembak, Anda menjadi kurang dan kurang alergi dengan zat tertentu. Hal yang baik adalah, banyak orang yang memiliki tingkat keberhasilan besar dengan suntikan alergi. Pilihan lain adalah pengobatan alternatif seperti chiropractic dan sesi akupunktur.

Banyak penderita alergi bersumpah dengan akupunktur untuk meringankan alergi mereka. Pengobatan alternatif lainnya akan vitamin, antioksidan dan suplemen herbal yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menstabilkan sel-sel, dan memperbaiki kerusakan. Contoh ini akan vitamin C, vitamin B kompleks, vitamin E, Quercetin, teh hijau, dan omega-3 suplemen asam lemak. Sinus Saline bilasan juga memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi, karena mereka flush iritasi dan bakteri. Berbicara tentang membilas iritasi - a membersihkan usus yang baik telah bekerja keajaiban bagi penderita alergi makanan banyak.

Ingatlah untuk selalu berbicara dengan dokter Anda sebelum mengambil suplemen, melakukan apapun membersihkan, atau memulai segala jenis terapi alternatif untuk alergi Anda. Meskipun Anda mungkin ingin, Anda tidak bisa mendiagnosa sendiri. Penderita alergi harus berada di bawah perawatan dokter. Jangan khawatir atau berkecil hati, meskipun! Tidak peduli apa penentang mengatakan, ada pilihan dan Anda dapat menyingkirkan alergi. Alergi tidak harus berlangsung selamanya - dan ketika Anda mengikuti tips yang diuraikan dalam artikel ini, Anda dapat ciuman perpisahan alergi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar