19 Desember 2012

Kebutuhan Surat Lamaran Ketika Menerapkan Untuk Proyek

ARTIKEL TERKAIT
Sebuah surat lamaran adalah dokumen yang menjelaskan secara singkat keinginan pencari kerja untuk bekerja untuk sebuah organisasi tertentu dalam posisi yang sesuai dengan kualifikasi dan pengalaman dari pencari kerja. Ini menyertai resume dan dokumen lain yang seorang manajer mempekerjakan keinginan dari calon calon, misalnya: sertifikat pengalaman kerja, surat referensi antara lain.

Sebuah pertanyaan umum yang muncul di sebagian benak pencari kerja adalah "apakah mereka benar-benar memerlukan surat pengantar untuk menemani resume mereka ketika melamar pekerjaan?" Beberapa pencari kerja yang merasa bahwa itu adalah surat yang tidak perlu dalam aplikasi pekerjaan karena segala sesuatu yang harus dikomunikasikan kepada manajer perekrutan akan hadir dalam melanjutkan sendiri, jadi mengapa untuk mengirimkan satu?

Nah, bagi mereka yang merasa bahwa surat pengantar tidak diperlukan untuk aplikasi pekerjaan di sini adalah beberapa petunjuk yang perlu dipertimbangkan:

* Aspek yang paling penting dari surat lamaran adalah bahwa hal itu menciptakan hubungan pribadi dengan manajer mempekerjakan sejak advisably Anda mengatasi surat oleh nya atau namanya. Ini seperti Anda berkomunikasi dengan manajer mempekerjakan membalas dia di mana Anda melihat iklan organisasi mereka mencari aplikasi pekerjaan, bagaimana Anda sesuai dengan kebutuhan, sorot mereka Anda harapan gaji dan mengekspresikan keinginan untuk menghadiri wawancara sesuai kenyamanan bersama.

* Sebuah pencari kerja dapat mencakup kutipan dari bos mereka sebelumnya atau guru 'referensi atau surat rekomendasi atau penghargaan pengakuan lain yang menghargai pencari kerja. Misalnya: "David (pencarian pekerjaan) telah menjadi murid yang luar biasa sementara mengejar lulus, ia tidak hanya memenangkan kemenangan untuk Universitas Ohio namun membuktikan dirinya sebagai prospek yang cerah bagi industri Clinical Research dengan paten nya ..."

* Apa pun yang pencari kerja tidak bisa menyebutkan di resume dapat disebutkan dalam surat lamaran. Misalnya: "Meskipun aku tinggal di San Diego saat ini, saya siap dan bersedia untuk pindah ke kota manapun di seluruh Amerika Serikat jika dipilih untuk pekerjaan yang didambakan." Contoh dua: "Kontrak saya dengan majikan saya sekarang berakhir setelah tiga bulan dari sekarang, saya akan senang untuk bekerja dalam organisasi Anda setelah Desember ..."

* Fakta bahwa Anda telah memasukkan surat lamaran pekerjaan dalam aplikasi menunjukkan bahwa Anda keberatan hal-hal sederhana dalam hidup yang dapat menjadi faktor penentu antara Anda dan pelamar kerja lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar