19 Desember 2012

Haruskah Anda Melampirkan Surat Lamaran Anda Dengan Yang Baru?

ARTIKEL TERKAIT

1. Apakah Anda benar-benar membutuhkan Surat Lamaran?

Anda bertaruh! Sama seperti Anda tidak akan pernah muncul tanpa pemberitahuan di pintu calon majikan itu, resume Anda tidak boleh hanya muncul solo pada meja pembuat keputusan. Surat Pengantar Anda adalah kesempatan pertama Anda untuk memperkenalkan diri Anda, menyajikan kualifikasi Anda dan menunjukkan komite pencari bahwa Anda kandidat potensial untuk posisi diiklankan.

2. Personalisasi ke Perusahaan.

Siapapun dapat menghasilkan Surat Lamaran kaleng dan berharap untuk yang terbaik. Alih-alih mengambil beberapa menit untuk personalisasi surat Anda dengan menunjukkan bahwa Anda benar-benar serius bekerja untuk perusahaan Anda menghubungi. Mencantumkan alasan yang Anda tertarik untuk bekerja di perusahaan. Menyebutkan departemen atau proyek baru perusahaan yang terlibat dalam atau akuisisi bahwa perusahaan telah dibuat. Tunjukkan bahwa Anda telah melakukan pekerjaan rumah Anda. Alamat Surat Cover untuk individu tertentu bila memungkinkan.

3. Mengapa Anda mengirimkan resume dan surat lamaran?

Surat Lamaran harus jelas dan to the point. Sertakan judul pekerjaan tertentu, dua sampai tiga alasan mengapa pengalaman Anda membuat Anda cocok dan keterangan singkat dari highlights karir.

4. Sorot kekuatan Anda.

Anda mungkin orang besar dan tidak pernah mengaku sakit, tetapi calon majikan benar-benar ingin tahu mengapa mereka harus mempertimbangkan untuk posisi ini. Braga judul! Berikan beberapa fakta. Anda dapat daftar keterampilan yang relevan. Anda dapat menyatakan prestasi pada saat Anda atau pekerjaan Anda terbaru. Daftar ini akan mengesankan. Jika Anda telah meningkatkan penjualan luar negeri sebesar 50%, menyebutkannya. Jika Anda telah merundingkan sewa keuangan baru atau pinjaman untuk perusahaan Anda sekarang, menyebutkannya. Jika Anda telah memperkenalkan program pelatihan yang mengurangi pergantian staf, menyebutkan it.All prestasi ini seperti ini disebutkan di atas akan meningkatkan citra Anda tentang Anda di antara anggota panel wawancara.

5. Nyatakan niat Anda dan kualifikasi tepat di depan.

Jika Anda berharap senior yang personil manajer atau perekrut untuk menyeberang melalui mash mylovelyiris informasi Surat Anda sebelum memahami mengapa Anda mengirimkan resume Anda, kemungkinan itu tidak akan pernah terjadi.

6. Apa yang membuat Anda berbeda?

Tekankan keahlian Anda, bakat dan pengalaman untuk menunjukkan bagaimana Anda akan tambahan yang berharga bagi tim. Jika Anda memiliki relawan yang relevan atau pengalaman profesional, termasuk sebentar. Contoh: Seorang akuntan yang menjabat sebagai bendahara sukarelawan untuk sebuah organisasi non-profit kesehatan masyarakat (atau) perwakilan penjualan internasional yang telah tinggal di Eropa dan Asia berbicara beberapa bahasa.

7. Tidak ada informasi negatif.

Pernah termasuk konflik kepribadian dengan majikan sebelumnya, menunggu sesuai litigasi atau komentar sinis. Jika Anda buruk mengucapkan tempat Anda saat kerja, pewawancara mungkin takut mengulangi performa jika mereka mempekerjakan Anda.

8. Kapan sebaiknya Anda termasuk gaji / relokasi informasi?

Aturan praktis adalah untuk selalu menyertakan persyaratan gaji dan riwayat gaji dalam Surat jika calon majikan memintanya. Sebagai contoh: kebutuhan gaji saya adalah $ 60.000 - $ 70.000 (Negotiable). Atau gaji saya sekarang adalah $ 55.000 di XYZ Corporation. Untuk menghilangkan bentuk informasi Surat Lamaran dapat membenarkan resume Anda mendapatkan dilempar keluar. Jangan termasuk gaji dan informasi relokasi pada resume Anda, hanya alamat informasi ini dalam Surat Lamaran Anda.

9. Aksi langkah yang harus diambil

Mengambil pendekatan proaktif. Sebutkan fakta bahwa Anda tersedia untuk wawancara pribadi. Berikan rumah Anda dan nomor telepon kantor atau nomor ponsel akan menjadi yang terbaik. Berikan alamat email Anda juga. Dan negara ketika Anda bisa dihubungi. Perhatikan bahwa Anda akan menindaklanjuti melalui telepon untuk memberikan informasi tambahan yang dibutuhkan.

10. Jadilah langsung

Surat Lamaran profesional tertulis dan resume dapat membuka pintu ke posisi berikutnya pada tangga perusahaan serta karir baru dalam bersih field.A yang berbeda, kesalahan presentasi bebas dikombinasikan dengan kalimat yang kuat dan fakta yang solid dalam Surat Sampul Anda akan mendorong pembaca untuk meninjau resume terlampir dan memanggil Anda untuk wawancara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar