23 Desember 2012

Cara Menulis Artikel Untuk Website


Dalam bahasa dunia maya, Aku berarti Anda.

Itulah yang saya maksud Anda jika Anda adalah orang menulis paragraf panjang bagi orang-orang untuk membaca.

Tidak perlu khawatir, Anda dapat menulis artikel kepada saya tentang bagaimana menulis sebuah artikel untuk dunia nyata. Tapi ini adalah Web. Anda sudah masuk ke ranah saya. Ada rahasia setiap penulis web harus mengikuti.

Artikel Web perlu

Agar mudah untuk memindai
Untuk menggunakan peluru dan penomoran
Untuk memiliki paragraf pendek yang memindahkan orang
Menggunakan berani di bagian yang berbeda dari artikel yakin tidak membantu untuk istirahat itu dan itu baik. Tidak peduli seberapa baik konten adalah, jika saya tidak dapat dengan cepat memindai dan melihat bahwa ia memiliki informasi berharga bagi saya Anda kehilangan saya, pembaca.

Itu adalah hal terakhir yang Anda ingin lakukan di Web.

Jika Anda kehilangan saya dalam artikel

Aku tidak akan pernah sampai ke kotak sumber daya Anda.
Aku tidak akan pernah mengklik link website anda.
Aku tidak akan pernah melihat apa yang Anda ingin saya lihat.
Kenapa?

Mataku tersesat dalam artikel bukan membaca sampai akhir dari apa yang Anda katakan. Anda mungkin telah memiliki konten yang besar, tetapi pembaca web sebagian besar malas. Bahkan surfer terbaik di Web hanya bertahan sejenak jika mereka tidak percaya bahwa mereka dapat dengan cepat mengumpulkan informasi yang Anda miliki untuk berbagi.

Ya, mereka ingin kualitas konten, tetapi mereka juga ingin bisa mendapatkan ke tugas berikutnya mereka terutama jika mereka berada di tempat kerja.

Mereka memiliki hal-hal yang harus dilakukan.
Anda memiliki hal-hal yang harus dilakukan.
Setiap orang memiliki hal-hal yang harus dilakukan.
Sederhananya, kita tidak punya waktu untuk mencoba mengarungi isi hari tua. Itulah hal-hal yang novel terbuat dari dan ini adalah Web.

Konsep Novel?

Oke, aku sudah selesai mengomel jadi biar menambah nilai orang-orang yang tinggal bersama saya.

Pilih kata kunci yang Anda ingin menulis tentang, atau bahkan frase kunci. Bagi saya, artikel ini berfokus pada frase kata kunci "Cara Menulis Artikel An."

Mungkin itu adalah sedikit panjang untuk sebuah frase, tapi ini adalah kata-kata kasar. Anda dapat memilih frase yang Anda inginkan, bahkan "keranjang tenun bawah air."

Sekarang Google itu.

Mencari Wonder Wheel di sebelah kanan. Alat ini adalah sebuah keindahan dan gratis! Aku bisa menulis sebuah buku tentang bagaimana saya menggunakan Wonder Wheel. Di sini meskipun saya hanya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membuat konten untuk artikel.

Kami sudah memutuskan bahwa "bagaimana menulis sebuah artikel" adalah kata kunci utama. Dari hasil Wonder Wheel saya dapat menambahkan ...

Cara Menulis Esai An
Cara Menulis Sebuah Review Pasal
Contoh Of An Pasal
Menulis Artikel koran
Semua yang berbeda bagian dari artikel saya tentang "bagaimana menulis artikel."

Hasilnya?

Saya harus datang dengan kalimat-kalimat pendek, 50 sampai 100 karakter untuk konten saya. Hal ini sangat mudah dilakukan, bahkan jika Anda tahu apa-apa tentang topik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar