18 Desember 2012

Cara Memulai Program Fitness Golf


Golf kebugaran adalah topik panas pada wisata golf profesional, di tingkat perguruan tinggi golf, di klub negara, dan di mana-mana di industri golf. Tapi banyak yang tidak tahu apa artinya, apa yang harus mencakup atau bagaimana untuk memulai program.


Golf kebugaran berarti sesuatu yang berbeda untuk setiap orang. Ini bisa berarti apa pun dari peregangan sebelum Anda bermain untuk sebuah program harian diawasi dan progresif. Bagi orang lain itu berarti itu satu-satunya cara untuk bermain golf nyeri bebas, dan tentu saja ada orang-orang yang berpikir itu adalah pemborosan besar waktu. Apapun keyakinan Anda, satu hal yang tidak dapat dipungkiri adalah manfaat besar dari olahraga teratur!

Manfaat dari latihan banyak dan didukung oleh banyak penelitian. Kita tahu itu dapat meningkatkan kesehatan Anda secara umum dan kualitas hidup, tetapi juga dapat memberi Anda kesenangan yang lebih besar dan keunggulan kompetitif di lapangan golf. Peningkatan postur (topik favorit saya) dan fleksibilitas adalah kunci yang diperlukan untuk mengembangkan ayunan berulang dan efektif. Kekuatan, stabilitas dan keseimbangan adalah hal yang terpenting dalam memproduksi daya yang dibutuhkan untuk keluar-mengemudi teman-teman Anda!

Namun, bahan rahasia untuk program kebugaran golf yang efektif adalah kemampuan Anda untuk mengambil tindakan, dan berkomitmen untuk bekerja secara konsisten pada program Anda. Dibutuhkan tindakan yang konsisten untuk membuat perubahan dalam tubuh Anda. Dalam beberapa kasus, Anda membuat perubahan pada otot-otot yang telah malas atau disfungsional sebagai akibat dari bertahun-tahun kebiasaan buruk dan pemrograman.

Penelitian khusus untuk golf telah dilakukan selama beberapa tahun terakhir. Satu studi yang dilakukan pada tahun 2004 melihat sekelompok pegolf laki-laki dan dampak dari program pengkondisian pada jarak drive. Penelitian ini mengamati kecepatan kepala klub mereka dan jarak mengemudi sebelum dan setelah program pelatihan 8 minggu. Program pelatihan terdiri dari pelatihan kekuatan dan plyometrics (latihan peledak) dilakukan 2 sesi per minggu. Semua mata pelajaran pada kelompok latihan menunjukkan peningkatan yang signifikan baik dalam kecepatan kepala klub dan jarak mengemudi. Kelompok kontrol (non-latihan kelompok) tidak menunjukkan perbaikan yang signifikan. Pengaruh dari Bobot 8-Minggu dan Program Gabungan Plyometrics Pelatihan Kinerja Drive Golf, The Journal of Strength and Conditioning Penelitian: Vol. 18, No 1, hlm 59-62.

Konsultasikan dengan profesional kebugaran:
Salah satu konsep untuk memahami ketika mempertimbangkan sebuah program kebugaran golf adalah nilai yang sangat besar untuk menemukan dan bekerja dengan profesional. Sama seperti mengambil pelajaran pribadi dari PGA mengajar profesional, Anda akan mendapatkan keuntungan dari konsultasi dengan kebugaran profesional.

Saya akan membahas proses pemilihan seorang profesional kebugaran dalam satu menit, tapi aku harus menekankan fakta bahwa tidak ada yang lebih bermanfaat daripada fisik bekerja dengan profesional yang dapat menonton setiap langkah Anda dan menilai kemampuan fisik Anda. Tubuh kita, khususnya sistem saraf, dan sistem otot yang kompensator besar yang menghasilkan pola pergerakan disfungsional. Dengan kata lain, tubuh kita berubah dari waktu ke waktu mengakibatkan nyeri kelemahan, sesak dan bahkan. Hasilnya adalah kesulitan pindah ke posisi tertentu, seperti yang diperlukan dalam ayunan golf. Seorang profesional yang terlatih dapat mengenali pola gerakan yang buruk, posisi postural yang buruk, dan karena itu membuat perubahan pada program anda dan memulai latihan korektif.

Semua pelatih olahraga besar seperti John Wooden, Vince Lombardi, dan Casey Stengel, semua terfokus pada fundamental saat pembinaan pemain mereka. Ketika melatih tubuh Anda seperti yang kita lakukan dengan pegolf itu tidak berbeda. Para profesional mengajar PGA selalu menghabiskan waktu dengan fundamental. Ketika melatih tubuh untuk memiliki postur yang lebih baik, peningkatan fleksibilitas, atau inti kuat Anda perlu fokus pada fundamental. Jika otot-otot tubuh Anda tidak berfungsi dengan benar dari perspektif mendasar setiap latihan lanjutan akan membuang-buang waktu.

OK sekarang, ketika mencari seorang profesional kebugaran, idealnya mencoba untuk menemukan seseorang yang memiliki beberapa tahun pengalaman bekerja dengan pegolf. Pastikan mereka memiliki pelatihan yang memadai. Misalnya seorang pelatih atletik berlisensi (ATC), kekuatan bersertifikat dan spesialis pendingin (CSCS) atau personal trainer bersertifikat (CPT), merupakan mandat yang membuat mereka memenuhi syarat.

Ajukan pertanyaan mengenai pengalaman golf mereka. Apakah mereka bermain game? Apakah mereka memiliki hubungan dengan para profesional mengajar? Apakah mereka memahami mekanisme swing golf, serta kesalahan ayunan? Juga, mengajukan pertanyaan spesifik mengenai pendekatan mereka terhadap kebugaran. Apakah mereka memberikan penilaian fisik? Apakah mereka mengatasi berbagai komponen kebugaran (lihat di bawah)? Dan, apakah mereka berpengalaman dalam menangani cedera atau masalah kronis?

Anda harus bisa mempercayai Anda kebugaran profesional, memiliki keyakinan pada kemampuan mereka dan merasa nyaman bekerja dengan mereka. Bila Anda puas dengan jawaban mereka untuk pertanyaan Anda, membuat keputusan dan pergi untuk itu.

Komponen dari Program Kebugaran Golf:
Postur, saya percaya adalah salah satu daerah yang paling diabaikan ketika datang ke pelatihan kebugaran. Postur individu memberitahu banyak tentang bagaimana tubuh mereka bekerja dan jenis pembatasan mungkin ada ketika mencoba untuk mengayunkan tongkat golf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar