18 Desember 2012

Cara Membuat Taman Bunga


Bunga kebun merupakan tambahan menarik untuk setiap halaman. Mereka dapat menarik diri dari mengganggu meter gas dan bertindak sebagai penghalang untuk yayasan tidak menarik. Menyiapkan taman bunga bukanlah tugas yang mudah dan perlu direncanakan dengan baik sebelum memulai.

Langkah pertama adalah membuat gambar dari halaman Anda. Gambar ini perlu untuk skala sehingga Anda memiliki gagasan yang bagus tentang berapa banyak bunga yang Anda akan perlu membeli. Ini juga akan membantu Anda menghitung berapa banyak mulsa atau menggarisbawahi Anda perlu.

Setelah Anda memiliki gambar Anda dibuat, langkah berikutnya adalah untuk menentukan jenis bunga untuk ditanam. Jika Anda ingin sesuatu yang Anda dapat mengubah setiap tahun, annuals adalah taruhan terbaik Anda. Jika Anda mencari untuk melihat terus menerus, tanaman keras adalah cara untuk pergi.

Sekali Anda telah memutuskan pada jenis bunga Anda akan menanam, langkah berikutnya adalah untuk menemukan mereka. Anda dapat mencari Bunga Online dan menemukan beberapa transaksi besar pada bibit, tanaman kecil, dan tanaman bahkan besar. Jika Anda tidak ingin menunggu untuk bunga Anda tiba, Anda selalu memiliki pilihan untuk pergi ke pengecer lokal atau toko bunga.

Setelah Anda memiliki bunga di tangan Anda, Anda harus terlebih dahulu meletakkan lapisan menggarisbawahi. Ini akan membantu mencegah pertumbuhan gulma dan menjaga taman Anda terlihat bagus. Langkah berikutnya adalah untuk menanam bunga Anda. Akhirnya, lapisan mulsa akan menyembunyikan menggarisbawahi dan menangkal segala gulma yang menemukan jalan mereka melalui.

Pilihan finishing yang bagus sekali sentuh adalah pavers atau batu bata. Ini akan membuat taman Anda terpisah dari halaman Anda dan membuat pemeliharaan dan perawatan kebun lebih mudah. Dengan sedikit kerja keras, Anda dapat memiliki taman bunga yang indah untuk semua untuk melihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar