18 Desember 2012

Cara Membuat Taman Bunga Anda Sempurna


Kita semua tahu apa yang kita inginkan dari kebun kami, dan kita semua memiliki visi apa yang kita pikirkan kebun kami akan terlihat seperti. Itu visi yang mencakup tempat tidur bunga berkembang terdiri dari semua warna favorit kami. Namun apa yang tidak kita miliki, yaitu tahu bagaimana mengubah visi tersebut menjadi kenyataan.

Ide artikel ini adalah untuk membantu Anda keluar dengan pengetahuan untuk merancang dan mempertahankan bahwa petak bunga yang sempurna.


Perencanaan:

Tip yang baik, jika ini adalah upaya pertama Anda untuk menciptakan tempat tidur bunga, adalah untuk tidak mulai dari terlalu besar. Akan jauh lebih baik untuk berlatih awalnya dengan sesuatu yang tidak akan membanjiri Anda. Dengan cara ini Anda akan dapat memperoleh pengalaman merawat bunga Anda tanpa itu merasa seperti itu semakin di atas Anda, yang pada akhirnya akan menyebabkan Anda mendapatkan lebih banyak kenikmatan dari hobi baru Anda ditemukan.

Hal pertama yang perlu dipertimbangkan ketika membuat taman bunga Anda adalah apa jenis gaya yang Anda inginkan. Bunga kebun bisa datang dalam berbagai bentuk, mereka bisa lurus atau melengkung dan dapat memiliki tampilan formal atau lebih santai. Ini adalah di mana Anda perlu menggunakan imajinasi Anda, dan saya selalu menemukan terbaik untuk memulai dengan sketsa cepat properti Anda.

Tanah dan Lokasi:

Seperti yang Anda harapkan, untuk taman bunga untuk berkembang dibutuhkan tanah yang berkualitas baik yang kaya. Jika tanah Anda akan menanam dalam tidak memiliki gizi yang diperlukan maka ada makanan nabati yang baik kualitas dan pupuk di luar sana, yang dapat ditambahkan ke tanah.

Anda juga harus memperhitungkan lokasi Anda Flowerbed yaitu berapa banyak sinar matahari akan hal itu terkena? Beberapa tanaman membutuhkan banyak sinar matahari sedangkan yang lain dapat bertahan dalam kondisi teduh lebih. Pemilihan bunga yang Anda gunakan dalam kaitannya dengan lingkungan benar-benar penting jika taman bunga Anda adalah untuk berkembang. Jika Anda sama sekali tidak yakin mengenai tanaman tertentu kemudian meminta ahli.

Penanaman:

Saya telah menemukan bahwa cara terbaik untuk memulai adalah untuk menandai daerah Anda menggunakan sesuatu seperti selang air. Setelah ini, Anda harus menghapus semua gulma dan rumput dari daerah sebelum beralih ke kedalaman sekitar sepuluh inci.

Setelah Anda berada pada tahap ini maka langkah selanjutnya adalah mulai menanam!

Cukup ikuti instruksi untuk tanaman tertentu dan dengan perawatan yang tepat dan perhatian Anda akan memiliki tempat tidur bunga yang akan tumbuh menjadi sesuatu yang indah. Saya juga, sebagai ujung akhir, ingin menanam bunga saya dalam kelompok konsolidasi karena menyediakan penampilan yang lebih mencolok. Saya akan menyarankan seluas sekitar 5 'panjang 5' yang mendalam harus terus sekitar 35 sampai 40 bunga.

Silahkan saja ingat bahwa untuk merancang dan memelihara taman bunga yang Anda dapat benar-benar bangga, membutuhkan waktu dan usaha. Meskipun jika Anda merasa siap untuk itu maka Anda akan bertemu dengan pengalaman yang sangat berharga, yang akan sangat meningkatkan keindahan taman Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar