17 Desember 2012

Cara Membuat Sebuah Taman Bunga Untuk Pemula


Taman bunga benar-benar adalah hal keindahan. Seperti banyak orang saya selalu ingin saya sendiri. Aku tidak tahu harus mulai dari mana, apa yang tumbuh, atau bahkan bagaimana. Tapi begitu aku mendapat dasar-dasar bawah saya menyadari bahwa hal itu tidak harus sangat sulit. Ini sebenarnya dapat menjadi sangat mudah untuk tumbuh taman bunga pertama Anda dengan pengetahuan yang benar.

Akan mengambil tur singkat dari dasar-dasar berkebun bunga. Jika Anda dapat menguasai hal-hal ini maka Anda juga dapat menumbuhkan taman bunga yang menakjubkan.

Apa Jenis Bunga?

Ada tiga jenis bunga. Semusim, tanaman keras, dan biennale. Dua utama yang akan melihat adalah Annuals dan tanaman menahun.

Semusim: Bunga-bunga yang tumbuh dari biji setiap tahun dan kemudian mereka mekar. Setelah musim mereka selesai maka selesai. Anda harus menanam kembali tersebut setiap tahun dari biji lagi.

Tanaman keras: Tipe ini biasanya memiliki beberapa akar atau periode tidak aktif di mana mereka dapat terus bertahan sampai ada musim depan. Jadi jenis bunga tidak benar-benar mati.

Kedua hal ini cocok untuk tukang kebun pemula. Beberapa lakukan menemukan tanaman keras untuk menjadi sedikit lebih banyak pekerjaan, tetapi biasanya tidak mereka yang bekerja lebih banyak. Sebenarnya, tanaman keras melakukannya dengan sangat baik di lingkungan di mana cuaca dingin di musim dingin.

Anda harus mencoba untuk mencampur taman bunga dengan kedua jenis. Ada bunga dari kedua jenis yang mudah tumbuh bagi orang baru untuk berkebun bunga.

Anda Butuh Pupuk Beberapa

Cuaca Anda suka atau tidak Anda akan membutuhkan beberapa pupuk atau kompos. Bahkan sebuah taman dengan tanah yang baik masih harus memiliki pupuk yang ditambahkan ke dalamnya.

Ada membagikan berbagai jenis, namun jenis terbaik pupuk selalu pupuk. Ya itu tidak bau, tapi ... itu adalah bentuk yang paling alami peningkatan tanah ada. Anda hanya tidak bisa bit itu.

Tidak pupuk apapun akan dilakukan. Memilih pupuk yang tepat untuk tanaman yang tepat dapat membantu pertumbuhan bunga Anda banyak. Misalnya, kotoran sapi tidak panas dengan cara yang sama jenis lain lakukan. Hal ini membuat kotoran sapi yang baik untuk bunga yang tidak suka pupuk panas. Ini membantu untuk mengetahui apa yang Anda suka tanaman yang lebih baik.

Anda tidak hanya terbatas pada pupuk kandang. Anda bisa mendapatkan lebih banyak jenis komersial pupuk jika Anda inginkan. Ini pupuk dapat digunakan bersama dengan pupuk kandang. Hanya menyadari bahwa pupuk tidak benar-benar pengganti yang baik untuk pupuk.

Penyiraman Taman Bunga Anda

Semua tanaman Anda akan membutuhkan jumlah yang berbeda dari air. Anda perlu menyadari dari tanaman yang harus disiram secara teratur. Sebagai contoh, sebagian besar jenis mawar akan perlu memiliki banyak air. Pada saat yang sama beberapa bunga tidak akan mengharuskan banyak air. Bahkan Anda bahkan dapat membahayakan beberapa bunga oleh lebih penyiraman mereka.

Lokasi Anda akan peduli juga. Jika Anda memiliki tempat tidur bunga juga dibuat di tempat terbuka bunga Anda mungkin mendapatkan cukup air dari hujan. Jika Anda tinggal di iklim kering mereka tidak akan mendapatkan cukup, dan jika mereka berada di daerah yang terlindung mereka tidak mendapatkan air hujan sangat baik.

Tanah dapat membuat perbedaan dalam seberapa sering Anda harus air. Tanah berpasir akan perlu air sering karena mengering cepat.

Sebuah tip terakhir Anda harus tahu menyiram tanaman Anda sangat ideal. Cukup memercikkan air atas mereka tidak akan selalu cukup baik untuk sampai ke akar.

Tumbuh Ini The Way Kanan

Setiap bunga Anda memilih untuk tumbuh akan memiliki kondisi itu sendiri yang ideal. Idenya adalah untuk memasukkannya ke dalam kondisi yang ideal yang terbaik yang Anda bisa.

Beberapa bunga akan tumbuh lebih baik pada tanah tertentu, dalam kondisi cuaca tertentu, memerlukan jumlah yang berbeda dari air, membutuhkan lebih banyak ruang terpisah, dan sebagainya. Pelajari tentang bunga yang Anda ingin tumbuh sehingga Anda dapat memberi mereka kesempatan terbaik mereka untuk bertahan hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar