17 Desember 2012

Cara Membuat Latihan basket besar untuk Meningkatkan Keterampilan Anda


Memiliki keterampilan di lapangan basket adalah hal yang paling penting yang akan Anda perlukan selama pertandingan. Jika keterampilan Anda kurang Anda bisa berakhir kehilangan permainan untuk kekecewaan dari diri sendiri dan rekan kerja Anda. Alih-alih menghadapi kerugian hanya karena keterampilan Anda tidak sebaik mereka seharusnya, mengapa tidak memiliki latihan basket besar yang akan membantu Anda untuk mendapatkan keterampilan yang lebih baik daripada apa yang Anda miliki sekarang?

Sebelum memulai sesi pelatihan basket, ikuti langkah-langkah sederhana dan mudah.

• Selalu peregangan gulungan busa, dan latihan mobilitas sebelum latihan basket Anda.
• Praktek tidak lebih dari delapan jam seminggu.
• Praktek di lapangan selama setidaknya satu jam dan di ruang berat untuk setidaknya 45 menit.
• Selalu luangkan waktu Anda dan berlatih dengan baik.
• Memiliki sistem pendukung.
• Pastikan bahwa Anda mencoba dan meningkatkan keterampilan Anda setiap hari selama latihan basket Anda.

Menjalankan Selama Basketball Workout
Salah satu cara yang bagus untuk memastikan bahwa Anda memiliki latihan basket besar adalah untuk memastikan bahwa Anda bekerja kaki Anda. Bekerja kaki Anda akan membantu Anda mendapatkan kekuatan pada otot kaki Anda yang akan membantu untuk mendapatkan keuntungan keterampilan Anda bermain. Menjalankan sangat bagus untuk membantu membangun otot dan kelincahan yang sangat penting selama basket. Berjalan selama latihan basket juga dapat membantu dalam konsentrasi yang sangat diperlukan selama pertandingan basket. Menjalankan dikatakan untuk membantu menjernihkan pikiran dan ketika Anda menjalankan Anda dapat berpikir tentang gerak kaki Anda dan apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan keterampilan Anda.

Vertikal Melompat selama Pelatihan Basket

Melompat vertikal selama sesi pelatihan basket sangat penting. Melompat seperti Michael Jordan mungkin tidak dapat dilakukan untuk semua orang tapi dengan latihan yang cukup Anda bisa melompat sama tinggi. Melompat vertikal harus dilakukan sambil bertelanjang kaki atau dengan sepatu yang akan membiarkan Anda merasa. Hal ini paling baik dilakukan dalam latihan basket setiap hari. Jangan pergi ke gym setiap hari dan mengatakan bahwa Anda hanya akan melompat repetisi begitu tinggi dan begitu banyak. Selalu berusaha untuk melompat lebih tinggi dan lebih tinggi setiap hari dan melakukan sejumlah luas repetisi. Berlatih selama pelatihan basket dengan melakukan jumping vertikal akan membantu meningkatkan kemampuan Anda di dan luar lapangan.

Tips penting lainnya harus mencakup untuk selalu meminta pelatih dan pemain berbakat lainnya untuk nasihat selama latihan basket Anda. Pelatih Anda dapat menunjukkan tips untuk membantu Anda tuhan selama pelatihan basket Anda. Pemain lebih terampil lainnya dapat menunjukkan trik mereka untuk menjadi lebih baik saat bermain. Anda juga dapat meminta saran online atau dalam video. Hanya ingat untuk berhati-hati apa yang Anda menonton dan apa yang Anda mencoba selama pelatihan basket Anda. Pelatihan hati-hati dengan iklan pengawasan pelatih nya atau staf pelatih nya adalah yang paling penting. Mereka dapat menunjukkan kepada Anda di mana kelemahan Anda dan bagaimana Anda dapat meningkatkan di daerah tertentu. Pastikan bahwa Anda berlatih banyak tapi tidak lebih dari delapan jam seminggu. Memiliki latihan basket yang baik akan membantu Anda untuk meningkatkan keterampilan Anda di lapangan sehingga Anda dan tim Anda dapat memiliki permainan yang hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar