23 Desember 2012

Cara Membuat Gambar Web Site Bagian 2


Web grafis situs dapat membumbui situs web Anda dan stickability meningkat jika digunakan dengan benar.

Pada artikel ini, mari kita lanjutkan diskusi kita grafis situs web, mencakup topik-topik berikut:

- Bagaimana Anda mendapatkan grafis yang Anda butuhkan?

- Berguna tips yang bisa Anda terapkan untuk membumbui situs web Anda

1) Bagaimana Anda Memperoleh The Graphics Itu Anda Perlu?

Yang paling jelas, tetapi juga paling sulit, adalah untuk menciptakan grafis ini sendiri. Untuk melakukan itu, Anda harus menjadi orang grafis, mengetahui bagaimana menggunakan program grafis efisien. Dengan demikian, ini hanya mungkin bagi mereka yang bekerja dengan grafis untuk hidup atau bagi mereka yang penggemar grafis.

Cara lain adalah untuk membayar seseorang untuk melakukannya. Anda dapat dengan mudah outsourcing ini kepada seseorang yang Anda kenal atau ke beberapa freelancer, terutama pada situs penawaran internet (seperti elance.com) yang membuat grafik untuk Anda sesuai dengan spesifikasi Anda. Pilihan ini layak tetapi Anda harus membayar secara per pekerjaan. Setiap grafis biasanya dapat biaya $ 50 atau lebih, tergantung pada kebutuhan Anda. Dengan demikian, untuk penerbit situs web, terutama pemasar online yang memiliki beberapa situs web, biaya outsourcing dapat bertambah dengan cepat.

Last but not least, Anda dapat membuat grafis ini dengan memodifikasi file template. Untuk Adobe Photoshop, penyedia program grafis terkemuka, format file sumber adalah bentuk. PSD di mana lapisan yang digunakan untuk membuat grafik. Dengan demikian, bahkan orang-orang dengan sedikit pengalaman dalam grafis dengan mudah dapat mengedit file sumber sesuai dengan kebutuhan mereka. Setelah semua, sebagian besar program desktop yang memiliki antarmuka pengguna yang sama sehingga mengurangi pada kurva belajar secara signifikan. Setelah grafis memuaskan diedit, itu adalah hal yang mudah menyimpan file dalam JPG atau.. GIF untuk digunakan pada situs web mereka.

2) Tips Berguna Dapat Anda Terapkan Untuk Spice Up Situs Web Anda.

Salah satu tips yang paling penting ketika Anda memasukkan grafis adalah bahwa situs web Anda harus terus memuat cepat, terutama di sekitar sepuluh detik atau kurang. Jika situs web Anda beban perlahan setelah menambahkan grafis, Anda dapat mengurangi jumlah grafis atau mengurangi resolusi grafis Anda menggunakan program grafis.

Anda harus memilih skema warna yang tepat untuk mencerminkan suasana hati situs web Anda. Misalnya, sebuah situs web yang berhubungan dengan spa bisa menggunakan skema warna hangat dan duniawi sedangkan situs web dekorasi interior bisa menerapkan warna pastel. Terlalu lembut, terlalu keras atau terlalu funky akan mengarahkan pengunjung pergi jika mereka menemukan situs web Anda untuk menjadi canggung.

Cobalah untuk menggunakan warna standar untuk web karena tidak semua web browser yang mampu menampilkan warna yang Anda pilih untuk situs web Anda. Banyak pengunjung online baru mulai menjelajahi dunia online. Jadi, jangan mengambil ini menjadi pertimbangan saat Anda bereksperimen dengan skema warna Anda.

Demikian pula, pengunjung digunakan untuk hyperlink dengan warna biru dan digarisbawahi. Bayangkan jika Anda mengubahnya menjadi merah dalam huruf tebal dan miring ...

Sekarang Anda memiliki gagasan tentang bagaimana untuk mendapatkan grafis yang Anda butuhkan untuk situs web Anda ditambah beberapa tips yang berguna tentang cara untuk rempah-rempah mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar