23 Desember 2012

Cara Membuat Gambar diWebSite


Grafis web yang jelas situs dapat membumbui situs web Anda dan stickability meningkat jika digunakan dengan tepat.

Pada artikel ini, saya akan membahas topik-topik berikut:

- Apa tujuan dari situs web Anda?

- Apakah semua gambar yang tepat untuk situs web Anda?

- Apa yang harus Anda grafis memasukkan ke dalam situs web Anda?

1) Apa itu Aim Of Situs Web Anda?

Yang paling penting adalah untuk menjadi sangat jelas mengapa Anda membuat situs web di tempat pertama. Apakah untuk menyediakan informasi yang relevan bagi pengunjung Anda? Apakah untuk mengumumkan peluncuran produk? Apakah itu untuk pra-menjual produk dan jasa Anda atau itu surat penjualan?

Sekali Anda telah mengidentifikasi tujuan Anda, sangat mudah untuk memutuskan apakah atau tidak grafis yang cocok.

2) Apakah Graphics tepat Untuk Situs Web Anda?

Jika tujuan dari situs web Anda semata-mata untuk memberikan isi, penggunaan grafis mungkin tidak diperlukan. Namun, header grafis yang tepat yang dirancang secara profesional dapat membantu untuk menyoroti topik diskusi di tangan.

Untuk situs web yang dirancang untuk produk pra-menjual atau pasar atau jasa, pilihan lagi tidak jelas. Dalam beberapa kasus, grafis sundulan mungkin gangguan sementara dalam kasus lain, dapat menangkap perhatian pengunjung langsung! Misalnya, sebuah situs yang menyediakan layanan anjing pelatihan akan melakukannya dengan baik untuk memiliki sebuah spanduk dengan anjing, duduk tenang dalam ketaatan sebelah pemilik.

Dalam semua, itu benar-benar tergantung banyak pada tujuan situs. Dan, jika Anda memutuskan untuk dimasukkan ke dalam grafik untuk situs web Anda, apa yang akan Anda pilih? Itulah topik diskusi kami berikutnya.

3) Apa yang Harus Anda Graphics Memasukkan Ke Situs Web Anda?

Tiga grafis umum utama dapat Anda gunakan untuk membumbui situs web Anda adalah sundulan grafis, latar belakang dicap dan tombol order (jika Anda adalah sebuah situs web marketing).

Dari jumlah tersebut, grafis header paling penting. Sama seperti di dunia offline, kita hanya memiliki satu kesempatan untuk membuat kesan pertama yang baik kepada pengunjung. Studi menunjukkan bahwa hanya dalam hitungan detik, pengunjung memutuskan untuk membaca atau mengklik untuk menutup browser mereka. Jadi, jika Anda memutuskan untuk memasukkan grafis header, harus dirancang secara profesional, tidak kurang! Ini sebenarnya hampir sama pentingnya dengan, jika tidak lebih penting daripada, judul dari situs web Anda sendiri! (Catatan: jika grafis header amatir, lebih baik untuk menghilangkan sama sekali.

Latar belakang dicap indah jika situs web Anda dirancang untuk menyerupai selembar kertas seperti surat pada latar belakang berwarna, baik terang atau gelap. Yang Anda butuhkan adalah latar belakang, sederhana ubin dicap dengan tema situs web Anda. Misalnya, jika situs Anda mengkhususkan diri dalam menyediakan isi untuk membantu orang menurunkan berat badan, Anda mungkin ingin memiliki latar belakang dicap dengan kata-kata seperti 'Weight Loss Made Easy'. Dengan demikian, ketika pengunjung situs Anda gulir ke bawah, mereka terus-menerus diingatkan fokus situs Anda.

Adapun tombol order, mereka sesuai untuk situs-situs yang menjual produk atau jasa secara langsung. Saat ini, beberapa pemasar online tidak menggunakan tombol untuk pasar tertentu dan menggunakan link pesanan yang disesuaikan sebagai gantinya.

Grafis lain biasanya harus hemat dimasukkan seperti simbol Kepuasan '100% Dijamin 'yang sesuai.

Sekarang, Anda sudah harus tahu bahwa grafis dapat membumbui situs web Anda jika tepat digunakan serta jenis grafis Anda dapat menggabungkan. Namun, itu tidak semua. Dalam Bagian 2, kita membahas bagaimana Anda dapat memperoleh grafis yang Anda butuhkan serta banyak tips berguna yang dapat diterapkan untuk meningkatkan stickability dari situs web Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar