17 Desember 2012

Cara Dapatkan Tembakan Besar Hanya dengan Latihan Basketball Anda

Kebanyakan pemain di basket akan setuju bahwa mereka semua mencoba untuk menjadi penembak sebaik mungkin. Hal ini dapat dengan mudah dilakukan dengan latihan basket yang baik. Berlatih tidak membuat sempurna dan dapat membantu Anda meningkatkan keterampilan menembak Anda. Ikuti tips sederhana untuk memiliki keterampilan menembak gila.



• Melatih selama delapan jam seminggu. Lagi dari ini dan tubuh Anda akan menjadi terlalu lelah untuk permainan dan praktek masa depan. Latihan Anda akan hilang karena Anda akan begitu lelah.
• Pilih untuk melakukan satu jam di lapangan dan setidaknya empat puluh lima menit di ruang berat,
• Makan diet seimbang dan banyak minum air.
• Jauhi pembantu pelatihan.
• Lakukan peregangan dan melakukan gulungan busa sebelum dan setelah setiap latihan basket.

Bagaimana Menjadi Shooter Basketball Menakjubkan

Berikut tips di atas dapat membantu Anda untuk menjadi penembak basket yang hebat. Ingatlah untuk memastikan bahwa Anda tidak mencoba untuk membuat seratus tembakan sehari. Ingatlah bahwa Anda hanya harus berlatih satu jam empat puluh lima menit sehari. Lagi dari itu dan Anda bisa menyakiti diri sendiri dan merusak kerja keras yang Anda mempraktekkan basket Anda. Hal lain adalah bahwa Anda bisa terluka jika Anda berolahraga terlalu banyak lebih.

Ujung pertama untuk menjadi penembak basket besar adalah untuk mendapatkan formulir Anda sempurna. Anda bisa bekerja selama bertahun-tahun untuk menjadi penembak basket menakjubkan dan masih gagal karena formulir Anda adalah sedih kurang. Ketika memastikan Anda memiliki bentuk terbaik, memeriksa dan melihat bahwa tubuh Anda lebih rendah persegi dan selaras dengan RIM. Bekerja keras dan mantap untuk mendapatkan formulir Anda tepat. Bentuk saja akan membantu Anda untuk mendapatkan gambar lebih masuk

Hal kedua yang harus berlatih selama latihan basket Anda adalah untuk memastikan bahwa ritme Anda adalah apa yang seharusnya. Jangan puas dengan ritme mekanik. Pastikan bahwa ritme Anda halus dan melampaui baik. Pastikan bahwa Anda rendah ke tanah dan dapat meluncur atau berlayar ke ditembak Anda tanpa membuat kesalahan.

Hal terakhir yang harus Anda lakukan ketika melakukan latihan basket Anda adalah untuk bekerja menembak Anda. Pastikan bahwa Anda dapat menekan tembakan yang penting. Jadilah mampu memukul tembakan dari layar dan menggiring. Cukup banyak, pastikan bahwa Anda dapat menekan tembakan di mana saja. Selama latihan basket Anda di pengadilan mencoba tembakan dari berbagai jarak luas. Ini akan membantu Anda untuk membuat percaya diri serta pola pikir terhadap basket.

Memiliki kepercayaan diri sangat penting ketika Anda ingin menjadi basket yang hebat. Lihatlah semua hebat seperti Michael Jordan dan Magic Johnson, mereka memiliki keyakinan besar dan mampu menjadi bintang basket dunia yang dikenal. Membangun kepercayaan diri Anda akan membantu Anda mencetak tembakan-tembakan sulit dan rasa percaya diri Anda akan menular pada rekan kerja Anda dan memberikan tim Anda kesempatan terbaik untuk memenangkan pertandingan basket. Selalu ingat untuk melakukan yang terbaik pada Anda latihan basket untuk memastikan permainan yang sempurna. Selalu berusaha untuk meningkatkan keterampilan basket Anda juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar