27 Desember 2012

Bagaimana SEO Masih Penting di Era Web


Optimisasi mesin pencari, atau SEO, atau pemasaran internet atau apa pun yang Anda menyebutnya, yang akhir-akhir ini sedang dihapuskan, terutama oleh guru Web 2.0. Membentuk dan melaksanakan strategi pemasaran online untuk mencoba dan peringkat di atas 10 atau 20 atas halaman hasil mesin pencari tampaknya telah menurun di penting. Tapi apakah yang benar-benar fakta atau gelembung menunggu untuk meledak, dan meledak keras?!

Sejauh SEO yang bersangkutan, mencoba untuk mengibarkan website Anda ke tempat yang # 1 di SERP apapun untuk ditargetkan kunci-frase atau kata kunci masih menjadi perhatian utama bagi para pengusaha online paling. Namun, para pendukung Web 2.0 tampaknya berbeda dan sebagian benar juga! Munculnya situs Web 2.0 seperti Twitter, Facebook, MySpace dll (jejaring sosial) serta YouTube (video-sharing) dan Digg (bookmark sosial) telah memaksa sebagian besar internet marketer ahli berpikir ulang strategi mereka.

Hal ini karena pemasaran online di era Web 2.0 feed dan bertahan pada pemasaran viral. Namun, ini tidak berarti SEO adalah untuk mati. Pada kenyataannya, masih merupakan alat yang lebih ampuh untuk generasi memimpin dan strategi pemasaran online dari Web 2.0.

Gambar ini - Google, log 2 miliar pencarian setiap hari! Atau, hari ini, hampir 90% orang menggunakan mesin pencari untuk mencari informasi secara online yang diinginkan. Tambahkan ke fakta bahwa Anda perlu untuk meningkatkan SEO Web Anda artikel 2.0, video atau potongan berita di kompetisi berat seperti itu dan Anda tahu mengapa SEO masih mainframe dari strategi pemasaran online di mana-mana!

Tapi bisa Anda gunakan untuk meningkatkan SEO generasi memimpin, sementara melaksanakan kampanye Web 2.0 yang sukses secara paralel? Tentu saja Anda bisa! Baca terus untuk mengetahui lebih banyak:

· Konten - Pasang Web 2.0 revolusi, konten tidak raja lagi. Ini adalah 'Kaisar'! Untuk pemasaran viral, Anda harus memiliki konten yang besar namun unik yang akan membantu mengarah pengait dari kampanye Web 2.0. Dan lagi, konten ini juga harus menjadi kata kunci-kaya dan sangat dioptimalkan untuk search engine!

o Tautan Umpan - umpan Link adalah bentuk besar generasi memimpin, terutama dengan alat jaringan sosial, bookmark sosial dan situs berbagi video menjadi pokok pemasar online hari ini.

o Blogging & RSS - Continuous RSS feed dan update posting blog tidak hanya dapat membantu mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari dan mengindeks, tetapi juga membantu membuatnya menarik untuk Web 2.0 pemasar online.

· Kegunaan Penggabungan dengan Search Engine dioptimalkan konten - konten Search engine dioptimalkan juga bisa dibuat dapat digunakan, seperti video atau podcast, yang kemudian membuat dampak yang lebih besar pada aliran lalu lintas yang ditargetkan.

o Berbagi dan meminta link satu arah dari high-profile webmaster dan situs Web 2.0 melalui situs jejaring sosial dan situs komunitas. Dengan cara ini, Anda membangun brand image yang lebih baik dan peringkat lebih tinggi secara bersamaan.

·                Mengoptimalkan Video - Situs seperti YouTube telah menjadi besar-besaran populer, dan mengoptimalkan video Anda sebelum berbagi sama akan meningkatkan peluang Anda untuk pembuatan kontak atau membangun merek. Gunakan Tag Judul kata kunci-kaya dan dioptimalkan, definisi dan komentar. Ingat fitur Google video YouTube tinggi pada SERPs, yang membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan visibilitas online cepat - hanya jika Anda dapat mengelas SEO mulus dengan Web 2.0!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar