16 Desember 2012

Apakah Alergi dan Bagaimana Kita Memperlakukan Mereka?


Mengurangi jenis respon imunologi biasanya dicapai melalui dua langkah, meningkatkan kemampuan hati untuk menangani alergen dan mengurangi sensitivitas tubuh terhadap iritasi udara. Ketika alergi didirikan, paparan alergen menyebabkan antibodi untuk mempengaruhi sel mast - yang tersebar luas di seluruh tubuh, menyebabkan mereka untuk melepaskan histamin, senyawa kimia penyebab yang berkontribusi terhadap gejala pada reaksi alergi. Histamin menyebabkan gangguan lokal atau umum berbagai, yang mempengaruhi aliran darah dan aktivitas otot tak sadar. Oleh karena itu langkah kedua adalah untuk menurunkan rasa mudah terpengaruh tubuh terhadap alergen, menggunakan spesifik anti-inflamasi nutrisi / herbal dikenal untuk membantu mengurangi degranulasi sel mast dan meningkatkan toleransi terhadap iritasi.

Makanan penderita alergi sering dihadapkan dengan sakit kepala, kelelahan, nyeri, pembengkakan, peradangan sinus dan depresi. Sebuah program detoksifikasi lengkap mengoreksi banyak komplikasi alergi makanan yang terkait, sebagai fungsi pencernaan yang tidak benar sering merupakan penyebab yang mendasari. Hal ini dapat dicapai dengan menggunakan Program Cleansing internal. Selain ini, kita saham sejumlah formula herbal yang khusus untuk detoksifikasi, seperti Tonic Umum, Burdock, Livatone, Liverite & OSR. Menjaga fungsi pencernaan yang tepat dan mengidentifikasi makanan menyinggung telah ditunjukkan untuk meningkatkan alergi makanan banyak. Alergi makanan dapat disebabkan oleh permeabilitas usus meningkat, alkohol, penggunaan kortikosteroid, fungsi pencernaan yang buruk dan toksisitas usus.

Manifestasi umum dari reaksi alergi adalah Asma, Hay demam, Eksim, Dermatitis Kontak dan urticaria dan masalah usus. Pengobatan adalah dengan menghindari detoksifikasi, alergen dan mengambil suplemen yang dapat membantu untuk mengurangi reaksi alergi.

Dukungan nutrisi dan Herbal meliputi:

Alergi Check - Sebuah kombinasi ampuh nutrisi yang efektif untuk membantu mencegah timbulnya reaksi alergi ringan. Menggabungkan Boswellia anti inflamasi alami, perilla tonik pernafasan & histadine suatu anti histamin alami. Ideal untuk sinus & demam.

Kekuatan udara - membantu dengan asma, sesak napas masalah, paru-paru dan pernapasan.

HAS Formula - khusus untuk hay fever, alergi dan masalah sinus.

Quercetin / Bromelain - an anti inflamasi yang dapat membantu dalam kasus-kasus sinusitis, bronkitis bursitis,, tendonitis, asam urat, gatal-gatal, cedera olahraga, dan reaksi alergi.

Vitamin C - antioksidan yang kuat, meningkatkan imunitas, membantu dalam kasus-kasus infeksi bakteri, mempromosikan tulang halus dan pembentukan gigi, membantu pembentukan kolagen dengan dan penyembuhan luka.

Primrose dan Minyak Ikan dengan Vitamin E - mengatur keseimbangan prostaglandin, mengurangi mediator inflamasi yaitu histamin.

Beberapa poin penting tentang Alergi:

Putar makanan Anda. Hindari makan makanan yang sama jenis / keluarga lebih dari sekali setiap empat hari. Perhatikan dekat dengan makanan yang Anda mendambakan atau mengkonsumsi dalam jumlah yang berlebihan. Pilihan makanan yang bervariasi dan beragam sangat penting untuk menghindari mengembangkan alergi.

Menyelesaikan "Spring bersih". Hal ini akan membantu tubuh Anda menjadi kurang reaktif.

Hindari makanan yang mengandung warna buatan dan sulfat (pengawet makanan) yang Anda alergi. Zat ini menyebabkan kelebihan beban pada hati.

Mengatur profil alergi yang komprehensif, untuk mendeteksi alergi dan 'tersembunyi' atau 'tertunda' alergi terhadap makanan. Hal ini mempercepat proses eliminasi dan pengobatan terkait. Tes ini tersedia dari Kesehatan Ideal.

Jauhkan kamar bebas dari debu dan mencuci seprai secara teratur.

Jangan merokok dan hindari merokok pasif.

Menjaga buku harian makanan membantu dengan makanan alergi tersangka, dan respons Anda terhadap.

Olahraga teratur sangat penting untuk oksigenasi optimal dari darah. Kadar oksigen yang baik diperlukan bagi tubuh Anda untuk fungsi yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar