16 Desember 2012

Alasan untuk Hindari Nyeri Punggung dan Nyeri Sendi


Nyeri berarti tubuh kita untuk menunjukkan bahwa ada sesuatu yang salah dan membutuhkan perhatian segera. Sakit untuk waktu yang singkat dapat diurus oleh obat penghilang rasa sakit tetapi jika rasa sakit yang tersisa terlalu lama, maka itu membutuhkan keahlian medis yang tepat. Kadang-kadang masalah kehidupan mengancam mengalami nyeri punggung dan nyeri sendi sebagai tanda peringatan dan bisa, jika diabaikan, melakukan kerusakan permanen. Ini adalah salah satu alasan terbesar orang harus menghindari nyeri punggung atau nyeri akibat sendi.

Jika Anda tertekan dari sakit punggung, Anda perlu untuk mendapatkan diri diperiksa, untuk memastikan bahwa itu bukan sesuatu yang serius. Berikut adalah beberapa kemungkinan yang dapat mengekspos Anda untuk alasan mengapa para ahli meminta orang untuk menghindari sakit punggung sebanyak mungkin:

Kanker prostat dan batu di ginjal:
Masing-masing masalah menghasilkan nyeri punggung. Para ahli mengatakan karena gejala halus mereka, masalah ini umumnya tidak terdiagnosis, hanya datang ke permukaan ketika sudah terlambat. Oleh karena itu, penting bahwa jika Anda merasa sakit di punggung Anda, Anda mendapatkan diri Anda diuji. Tes seperti CT scan atau bahkan Test Prostate-Specific Antigen dapat mengindikasikan kanker prostat dan batu ginjal.

Osteoporosis:
Osteoporosis adalah gangguan tulang, yang menghasilkan kemungkinan peningkatan patah tulang, dan masalah terkait tulang. Kadang-kadang patah tulang kecil di belakang dapat menyebabkan nyeri punggung intens. Orang mungkin mengabaikan masalah sebagai "hanya sebuah kecelakaan" dan beristirahat untuk beberapa saat untuk mendapatkan kembali dan berjalan. Namun, kenyataannya adalah bahwa patah tulang mudah bisa menunjukkan adanya masalah besar seperti Osteoporosis. Sebuah tes kepadatan tulang dapat membantu Anda dalam mengetahui posisi Anda. Selain itu, mengkonsumsi kalsium dan vitamin D juga membantu meningkatkan kepadatan tulang.

Masalah Osteoporosis berkaitan dengan usia, namun gaya hidup yang tidak benar juga dapat menyebabkan situasi ini. Oleh karena itu, tidak pernah mengabaikan atau menghindari nyeri punggung sebagai gejala potensial, suka pergi ke dokter dan mendapatkan diri diperiksa.

Infeksi pada tulang:
Kadang-kadang tulang tubuh cenderung terinfeksi. Infeksi terkait tulang diketahui menyebabkan pembengkakan di bagian belakang dan sendi dan dapat sangat menyakitkan. Nyeri di belakang dapat menyebabkan nyeri punggung. Orang dapat memberhentikan untuk menjadi kedutan di otot punggung, tapi alasan bisa jauh lebih serius, seperti infeksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar