16 Desember 2012

Akuarium Air Tawar Ikan Terbaik Untuk Pemula


Mempertahankan akuarium bisa menjadi kegiatan yang sangat bermanfaat dan menyenangkan. Salah satu hal besar mengenai hobi adalah bahwa dengan persiapan dan kesabaran, siapa pun dapat memiliki tangki ikan yang indah.

Ada banyak varietas ikan akuarium air tawar, dan ini bisa menjadi baik hal baik dan hal yang buruk. Saya katakan buruk karena ada beberapa ikan yang baik memerlukan perawatan khusus atau mereka lebih temperamental. Ikan ini lebih menuntut dan oleh karena itu bukan ikan terbaik untuk akuarium pertama pemula. Kadang-kadang tidak mudah untuk pemula yang memilih keluar ikan untuk mengetahui yang baik (mudah) dari yang buruk (temperamental) yang dapat menyebabkan frustrasi dan uang terbuang pada ikan baru.

Dengan itu dalam pikiran, berikut adalah daftar quick starter ikan yang cocok untuk pemula. Mereka indah, aktif, dan yang paling penting, ikan hardy. Itu bukan untuk mengatakan membeli ikan ini merupakan alasan untuk perawatan dan pemeliharaan lemah, itu hanya berarti bahwa fluktuasi kecil dalam suhu atau pH tidak akan menyebabkan mereka hilang.

Guppies - Ikan ini hardy, murah, dan datang dalam varietas yang indah. Para laki-laki telah lama, mengalir, multi-warna sirip dan mereka biasanya cukup aktif di tingkat atas dan menengah air dalam tangki. Sebagai bonus, mereka mungkin salah satu ikan yang paling mudah untuk berkembang biak, sehingga Anda mungkin berakhir menyaksikan keajaiban hidup-bantalan ikan tanpa usaha di pihak Anda.
Plecostomus - Umumnya hanya disebut pleco tersebut, sebenarnya ada beberapa spesies pleco yang tersedia untuk penjaga akuarium. Kebanyakan ikan yang sangat kuat dan termasuk dalam kelompok "ganggang pemakan". Mereka memang akan memakan ganggang di tangki Anda, tetapi mereka perlu diberi makan atas dan di atas itu. The pleco akan menempati tingkat yang lebih rendah dari tangki Anda dan dengan kurang ketimbang terlihat indah (OK, mereka jelek), dia pasti akan menambahkan sedikit kepribadian ke dalam aquarium.

Tambakan - Termasuk Dwarf, Biru, dan gurami Kissing. Ikan ini menambahkan elemen bagus ukuran (mereka tidak besar, tapi biru bisa tumbuh sampai 4 + inci) dan warna untuk setiap tangki masyarakat. Kebanyakan orang yang tertarik pada akuarium yang akrab dengan gurami Mencium dan pasangan akan membuat tambahan yang bagus untuk sebagian besar tangki apapun.
Swordtails - Dengan warna oranye gelap dan senama laki-laki pedang berbentuk ekor, ini campuran ikan di sumur dengan tangki masyarakat.

Kucing Cory - Pendek untuk Corydoras, ini adalah kelompok lain dari ikan dengan banyak varietas. Mereka baik-baik saja sebagai single, tetapi sebagai kelompok mereka akan bersama-sama menjelajahi sekolah dan menjelajahi bagian bawah tangki, dan mereka adalah ikan menyenangkan untuk memiliki patroli akuarium Anda.

Danios - Ini adalah satu lagi ikan dengan banyak varietas. Saya termasuk mereka karena mereka baik, ikan hardy yang sangat aktif dan sepertinya tidak pernah ban keluar. The zebra, macan tutul, dan danios raksasa semua ikan populer dan akan menambahkan banyak kegiatan untuk tangki Anda, meskipun beberapa orang menemukan tingkat aktivitas konstan mereka hampir sedikit terlalu banyak, jadi ingatlah bahwa dalam pikiran.

Goldfish - Bicara tentang berbagai tak berujung! Goldfish memilikinya dan banyak lagi. Warna, sirip, ukuran, mata, sisik ... ada cukup untuk menulis banyak buku pada mereka. Dengan demikian, mereka adalah pilihan populer untuk tangki spesies, yang merupakan akuarium dengan hanya berbagai jenis ikan mas. Mereka sangat toleran terhadap berbagai temperatur, tetapi itu tidak berarti mereka akan mentolerir air yang buruk. Mereka menghasilkan banyak limbah dan mungkin memerlukan sedikit lebih banyak air berubah dari beberapa ikan lain, tetapi mereka masih membuat pilihan yang cocok untuk seseorang yang baru saja masuk ke hobi ikan menjaga.

Daftar ini hanya contoh kecil dari ikan yang cocok untuk pemula, tetapi mencakup baik cross-section. Ada variasi dalam tingkat warna, ukuran kolom, tingkat aktivitas, dan air (dari permukaan ke bawah). Ini tentu saja merupakan awal yang baik dan mudah-mudahan itu akan mengarahkan Anda ke arah ikan yang indah banyak lainnya untuk akuarium baru Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar