20 Desember 2012

5 Kesalahan Rusaknya Surat Lamaran

ARTIKEL TERKAIT

Surat pengantar adalah keseimbangan antara penyediaan informasi yang cukup dan tidak menguras minat dalam menggali ke dalam resume Anda. Jangan membuat kesalahan dengan memperlakukannya sebagai renungan: tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran! Sebuah fungsi surat efektif sebagai semacam "teaser" untuk resume Anda, menguraikan keterampilan penting dan memberikan highlights bullet beberapa. Berikut adalah 5 dari kesalahan yang paling umum, dan bagaimana untuk menghindari mereka:

1) tidak ditujukan kepada SESEORANG

Tidak mematikan pembaca cukup sebanyak melihat "Untuk Siapa itu Mei Kepedulian" atau serupa pada awal surat lamaran. Erat menganalisis posting pekerjaan, atau bahkan memanggil perusahaan itu sendiri untuk mengetahui siapa khusus Anda harus mengatasinya untuk. Perhatian terhadap detail di sini bisa melunasi waktu besar ketika dokumen Anda mendapatkan dievaluasi.

2) Tidak menyadari HADIRIN THE

Mengadopsi "satu ukuran cocok untuk semua" pendekatan untuk menutupi surat hanya tidak bekerja di pasar saat ini. Misalnya, surat diarahkan kontak jaringan harus memiliki nada yang berbeda dari satu ditujukan kepada pekerjaan yang buta posting. Penargetan surat lamaran Anda terhadap perekrut akan berarti termasuk informasi yang Anda biasanya tidak akan memasok ke majikan yang potensial, seperti harapan gaji, preferensi relokasi, dll Memahami perbedaan-perbedaan, dan pastikan surat lamaran Anda mematuhi mereka.

3) PANJANG LEBIH 1 HALAMAN

Sementara resume bisa lolos dengan halaman kedua, surat pengantar TIDAK BISA. 1 halaman adalah standar, dan harus ditaati. Selanjutnya, mengisi halaman tersebut dengan ayat, satu run-on tidak efektif. Temukan cara untuk istirahat itu dan menjaga dokumen visual menarik. Pendekatan yang baik adalah mulai dengan satu paragraf (4-5 baris) menggambarkan atribut yang unik, diikuti oleh highlights bullet yang diambil dari sejarah pekerjaan Anda, dan paragraf penutup yang sangat singkat untuk mengakhiri hal-hal.

4) NON-bersangkutan INFORMASI

Termasuk informasi yang tidak relevan adalah tanda yang jelas dari unprofessionalism. Apa pun merinci ras kandidat, etnis, agama, dll PASTI tidak-tidak itu, seperti apa yang berpotensi hadir Anda dalam cahaya yang negatif, seperti alasan untuk meninggalkan pekerjaan tertentu. Jauhkan dokumen FOKUS pada tugas di tangan, yang mendarat Anda wawancara.

5) Irregular format

Format surat lamaran Anda harus cocok dengan resume Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan kop surat khusus untuk mantan, mengintegrasikannya dalam kedua. Gunakan font yang sama, ukuran, dan simbol. Hal ini membuat jelas bahwa kedua dokumen milik calon yang sama, dan mencegah kebingungan pada bagian dari pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar