19 Desember 2012

10 Aplikasi BlackBerry Terbaik


Apakah Anda akhirnya mendapatkan diri Anda BlackBerry baru atau diperbaharui? Akses email Mudah bukan hanya fitur yang membuat ponsel BlackBerry begitu populer. Ponsel ini fenomenal di multitasking dan karena baterai mereka lebih unggul Anda dapat menikmati aplikasi favorit Anda yang baru atau diperbaharui ponsel lagi. Tantangan terbesar adalah memutuskan mana aplikasi untuk memilih untuk menginstal. Berikut adalah 10 besar aplikasi BlackBerry yang paling populer untuk ponsel baru dan bekas.

1. Bolt Beta - Jika browser BlackBerry Anda hanya tidak pemotongan itu, browser Bolt akan memuat halaman lebih cepat dan akurat sehingga Anda dapat melihat halaman web seperti yang Anda mau. Hal ini juga stream video serta upload foto.

2. Data Viz Documents To Go Premium - Jika BlackBerry Anda yang baru mungkin datang dengan aplikasi ini dimuat tetapi jika Anda memiliki telepon selular diperbaharui Anda harus menambahkannya. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit untuk ke Word, PowerPoint dan Excel file PDF. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan percobaan gratis satu bulan sehingga Anda dapat mencobanya untuk memastikan Anda menyukainya.

3. Facebook - Facebook pada ponsel dan BlackBerry seperti dua dunia yang berbeda. Setelah aplikasi ini terinstal, anda bahkan bisa sync kontak telepon Anda dengan profil Facebook mereka. Anda juga dapat memperbarui status Anda, melihat posting dari teman Anda, meng-upload foto dan tag. Integrasi kalender sangat menakjubkan dan mengingatkan Anda tentang ulang tahun mendatang.

4. Google Voice - Ini adalah aplikasi bisnis utama yang memberikan satu nomor telepon untuk semua ponsel Anda sudah memiliki. Ini adalah layanan berbasis web yang bekerja dengan hanya mengundang dan memungkinkan Anda untuk memilih salah satu nomor yang akan berdering ketika orang mencoba untuk menghubungi Anda apakah Anda berada di rumah, kantor atau di mana saja. Anda juga dapat menggunakannya untuk panggilan keluar dan mendengarkan pesan suara. Semua pesan teks yang dikirim melalui Google Voice bebas.

5. Guitar Hero World Tour - Aplikasi ini fenomenal pasti untuk mengisi waktu Anda setiap kali kebosanan menyerang masuk Anda dapat memilih antara bermain gitar atau drum dan bermain melawan pemain dalam konser. Aplikasi ini mencakup lagu bonus baru ditambahkan setiap bulan.

6. Qik Live Streaming - Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan streaming real-time konten ke halaman Web Qik pribadi sehingga teman-teman dan keluarga bisa melihatnya. Anda bahkan dapat nama video atau menambahkan keterangan. Jadi, Anda ingin berbagi langkah pertama anak Anda dengan nenek? Qik Live Streaming telah Anda tertutup. Anda bahkan dapat menciak klip Anda ke Twitter.

7. Slacker - Serupa dengan Pandora, aplikasi ini sangat menakjubkan, membiarkan Anda streaming internet radio gratis dan memungkinkan Anda untuk menyimpan lagu untuk mendengarkan nanti. Jika Anda kebetulan menemukan sebuah lagu yang tidak Anda sukai, Anda hanya melewatkan itu. Ini memiliki iklan minimal dan menyediakan lirik lagu.

8. Uber Twitter Beta - Anda dapat memilih untuk memiliki pekerjaan update pada Status Google Talk Anda secara otomatis. Hal ini juga memungkinkan Anda men-tweak ukuran dan font dengan tweet masing-masing dan mendukung penandaan GPS. Sementara Anda sedang menciptakan pembaruan, Anda bahkan dapat snap foto.

9. Viigo - Aplikasi ini tidak hanya menawarkan RSS feed dan berita, juga akan memperbarui nilai olahraga, info penerbangan, cuaca dan saham. Muncul dengan website dimuat dan Anda dapat menambahkan feed Anda sendiri. Hal ini juga membuat artikel sempurna yang memungkinkan untuk menampilkan gambar sehingga format teks dengan benar.

10. Cuaca Eye Mobile - Setelah Anda menetapkan lokasi Anda, kondisi saat ini diperbarui secara rinci termasuk kondisi kelembaban, matahari terbit, matahari terbenam dan angin. Anda tidak akan pernah melihat aplikasi cuaca lagi sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar