27 Desember 2012

10 Alat Blogging Keren untuk Pencinta Blogger


Blogging telah menjadi industri terbesar dan tercepat tumbuh di dunia Web 2.0 saat ini. Kita semua bisa mengingat hari-hari tua yang baik ketika orang beralih online untuk berbagi pikiran mereka tentang kehidupan sehari-hari mereka dan mendapatkan gembira setiap kali mereka melihat komentar pada posting mereka, mengetahui bahwa mereka telah berhasil menyebarkan pesan mereka di luar sana.

Saat ini, blogging tidak terbatas untuk keperluan pribadi tetapi untuk pemasaran bisnis juga. Jutaan situs blog telah dipublikasikan secara online dan terus berkembang oleh ribuan setiap hari. Ini menjadi sebuah platform untuk bisnis online untuk mempromosikan merek mereka kepada dunia.

Mempertahankan sebuah blog bisa menjadi tugas yang menantang bahkan untuk seorang penulis konten atau webmaster. Posting kata-kata kasar atau mengoceh bukanlah satu-satunya hal yang perlu dilakukan untuk mengatakan Anda punya menguasainya. Untungnya, bagaimanapun, ada alat blogging besar yang dapat digunakan untuk kebutuhan yang lebih kompleks. Kami telah mengumpulkan beberapa favorit blogger di sini:

10 Alat Blogging Cool untuk Blogger Avid

• Visual.ly - kreativitas adalah salah satu faktor utama mendapatkan halaman blog diperhatikan oleh orang-orang, dan dengan bantuan teknologi, posting yang tidak hanya terbatas pada teks polos lagi. Infografis adalah "dalam" hal. Visual.ly adalah situs di mana Anda dapat menemukan Infografis bebas bersama oleh desainer web yang dapat Anda gunakan untuk posting blog Anda. Visualisasi memerlukan keterampilan desainer yang luas itu, kerja keras dan waktu untuk membuat. Namun, dengan perangkat lunak yang tersedia seperti apa yang disebutkan, akan ada kemungkinan untuk menciptakan desain berkualitas dan data untuk situs blog Anda.

• Diigo - itu singkatan Digest Informasi Internet, dan hal-hal lain Grup. Ini adalah alat yang hebat yang memiliki fitur untuk bookmark dan halaman web annotating untuk berbagi konten dan pengambilan. Toolbar dapat diinstal pada browser Anda di mana Anda dapat gunakan untuk menyorot informasi yang Anda lihat online dan lulus bersama pada halaman blog Anda. Hal ini juga dapat tersedia di Android, iPad dan iPhone.

• Skype - ini bukan hanya IM biasa polos Anda, namun Skype memiliki widget yang dapat ditambahkan ke blog atau situs yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan gratis melalui Internet. Hal ini juga dapat digunakan oleh blogger untuk melakukan percakapan chatting dengan pengikut mereka, podcast rekaman, wawancara dan banyak lagi. Hal ini juga dapat digunakan sebagai lini bisnis jika Anda tidak ingin menggunakan ponsel pribadi Anda atau nomor telepon rumah.

• Instagram - ini adalah aplikasi untuk sharing foto sosial yang link ke Twitter dan Facebook. Eye-catching gambar dapat membantu menarik pembaca ke blog Anda. Anda tidak perlu menjadi seorang fotografer profesional atau desainer web untuk mendapatkan inti dalam menggunakan Instagram, karena alat menciptakan ukuran foto yang dapat menjadi sempurna dengan posting blog Anda. Seperti Jessica McLaughlin dari SproutSocial.com mengatakan: "Mendongeng adalah salah satu cara yang paling efektif untuk sebuah merek untuk berhubungan dengan audiens target, dan Instagram merupakan salah satu cara yang paling populer untuk menceritakan kisah itu melalui gambar ..."

• Trello - itu adalah kolaborasi alat yang mengatur proyek-proyek ke papan. Ini adalah alat yang baik untuk blogger yang terlibat dalam outsourcing tugas kepada karyawan terpencil atau penulis konten. Anda dapat membuat papan untuk setiap proyek yang sedang Anda kerjakan seperti kalender blog, ide blog dan perangkat tambahan. Buat tugas individu di papan dan menambahkan tim Anda dari blogger sebagai kolaborator Anda. Alat ini membuat mudah untuk meng-upload dokumen, membuat daftar dan menambahkan tanggal jatuh tempo - ini juga bekerja pada perangkat mobile.

• Google+ - menciptakan laman Google+ untuk blog Anda adalah bagian penting dalam membangun pengaruh jaringan sosial Anda. Program ini memungkinkan Anda untuk berbagi konten Anda dan menciptakan masyarakat melalui Lingkaran Google+. Yang terakhir ini dapat menjadi platform yang baik dalam menyimpan ide blog Anda dan menemukan mereka nanti.

• Disqus - itu adalah alat untuk sistem komentar blog, mendukung platform blog utama yang tersedia saat ini. Versi baru dari Disqus memungkinkan Anda untuk melihat komentar berulang dan menambahkan up-suara atau bawah-suara pada semua komentar. Disqus memungkinkan pengguna untuk sign in dengan Google + mereka, Twitter, Facebook atau email acak dan kombinasi nama. Ini juga memiliki "membintangi" fitur yang memungkinkan Anda posting tingkat.

• Bloglovin '- dapat digunakan untuk mengikuti blog favorit Anda atau berbagi posting Anda. Hal ini mirip dengan Google Reader namun lebih mudah, user-friendly dan hanya untuk blog. Anda dapat menggunakan ini untuk mengklaim blog Anda atau membaca artikel favorit Anda di satu tempat.

• Klout - ini adalah layanan yang mengukur pengaruh Anda di situs media sosial dengan topik. Hubungkan Klout dengan account jaringan sosial Anda dan akan menganalisis interaksi Anda dengan orang-orang di situs-situs sosial. Jika orang menemukan Anda menarik, mereka diperbolehkan untuk mengunjungi halaman pengguna Anda dan memberikan Anda poin Klout (+ K).

• Optin Skin - itu adalah plug-in yang memungkinkan blogger menambahkan daftar email opt-in atau mengambil tindakan-daerah di bagian bawah setiap posting. Langkah-langkah dasar untuk mendapatkan plug-in bekerja adalah untuk Anda untuk: menyesuaikan Anda opt-in kulit, memilih penyedia email seperti MailChimp dan aweber, memilih penempatan plug-in, kemudian menguji dan mengoptimalkan. Alat ini juga memberikan statistik pada berapa banyak Anda mendapatkan signup hari dan yang posting mengarahkan lalu lintas.

Yang disebutkan di atas hanyalah sebagian kecil dari alat yang tak terhitung jumlahnya yang tersedia untuk blogger online. Hasil kinerja situs Anda masih terletak di tangan pemilik serta lingkaran penulis konten Anda, web designer, pengembang dan semua orang yang terlibat dalam menjalankan situs blog.

Tidak peduli bagaimana teknologi canggih dapat menjadi, orang masih akan berhubungan dengan orang dan bukan alat. Jadi ingatlah untuk selalu menyediakan konten diperbarui dan berkualitas dalam rangka mempertahankan otoritas weblog Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar