28 November 2012

Menarik dan elegan Art Deco Dining Table Desain Model


Ecosavvy Desain Maret 2009, EcoSavvy Desain Maret 2009, Ketika saya berpikir dari beton, saya pikir blok kota membosankan, hamparan abu-abu kusam, tak bernyawa permukaan unsur urbanisasi tidak STYLE perkotaan. Dan ini dia, baru "itu" hal. Apa yang saya sukai tentang beton yang serbaguna dan benar-benar, hanya saja tampak hebat. Anda dapat melakukan lantai, counter, dinding, perapian, ruangan, apapun di luar. Dan sesuatu yang dapat bekerja di tempat yang berbeda begitu banyak yang layak memperhatikan.


Kustom Rosewood Dining Table Madera Dekoratif Furnishings Baik, Custom Rosewood Dining Table Madera Furnishings Dekorasi Baik, Heres kursi. Mindy menariknya dari luar biasa baik! The art deco silang merinci di dasar alas diambil dari prasmanan pusaka berdekatan dengan meja. Detail ini membungkus perimeter dasar dan juga tertekan untuk mencocokkan.


Sneak Peek Adrian Dan Jason Tuazon Desain McCheyne, Sneak Peek Adrian dan Jason Tuazon McCheyne Sponge Desain, Hampir empat tahun lalu, setelah masa panjang townhouse dan apartemen hidup, Adrian dan Jason TuazonMcCheyne pindah ke rumah ini tahun 1930-an di Brunswick Barat, pinggiran utara dari Melbourne. Pindah ke ruang yang lebih besar dengan halaman belakang adalah perubahan yang indah bagi mereka, menawarkan banyak cahaya serta ruang untuk taman. Dekorasi selalu berkembang, dan sementara Adrian memilih untuk tidak tunduk pada tren, ia berharap bahwa ia menciptakan sesuatu yang abadi, memungkinkan ruang untuk tetap ringan dan segar dengan berfokus pada karya seni dan dekorasi dengan potongan-potongan yang telah mereka peroleh selama bertahun-tahun.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi anda!!

Referensi :
blog.rumahpanorama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar