28 November 2012

Desain Sneak Peek Adrian Dan Jason Tuazon McCheyne


Sneak Peek Adrian dan Jason Tuazon McCheyne Sponge Desain, Hampir empat tahun lalu, setelah masa panjang townhouse dan apartemen hidup, Adrian dan Jason TuazonMcCheyne pindah ke rumah ini tahun 1930-an di Brunswick Barat, pinggiran utara kota Melbourne. Pindah ke ruang yang lebih besar dengan halaman belakang adalah perubahan yang indah bagi mereka, menawarkan banyak cahaya serta ruang untuk taman.

Dekorasi selalu berkembang, dan sementara Adrian memilih untuk tidak tunduk pada tren, ia berharap bahwa ia menciptakan sesuatu yang abadi, memungkinkan ruang untuk tetap ringan dan segar dengan berfokus pada karya seni dan dekorasi dengan potongan-potongan yang telah mereka peroleh selama bertahun-tahun. Adrian adalah seorang fotografer yang mengkhususkan diri dalam pernikahan dan potret ditembak terutama pada film, sedangkan Jason adalah selebran perkawinan sipil sedang menyelesaikan PhD dalam filsafat.

Terima kasih, Adrian dan Jason! - Gambar Shannon diatas Kami memenuhi sebagian dari klien kami di rumah kami, dan ini pintu kiri pintu masuk mengarah ke ruang pertemuan klien kami. Kami digunakan untuk memiliki sofa kulit coklat gelap di sini, tapi aku merasa bahwa itu gelap ruang seperti itu adalah bagian terbesar. Saya telah mengamati ini sofa kain selama berbulan-bulan dan akhirnya mendapatkannya. Saya suka bagaimana itu cocok dengan gaya art deco rumah. Beberapa gambar pernikahan saya ditampilkan di sekitar ruangan. Gambar di atas Meja makan kayu gelap dibeli dari seorang teman yang sedang perbaikan rumah.
Tabel benar-benar datang dengan dua bangku panjang untuk mencocokkan, tapi setelah satu tahun saya menggantinya dengan putih Eames kursi DSW. Saya berpikir bahwa bangku asli hanya mengambil ruang terlalu banyak. Tabel ini begitu berat kami sangat jarang memindahkannya. Kami memperoleh cetak London vintage dari London Transport Museum. Gambar di atas Sebelum tinggal di rumah ini, kami berada di sebuah apartemen di mana tabel ini sedikit sisi didns hadiah ulang tahun dari saya dan kerbau kayu berasal dari Filipina. Lukisan di dinding adalah karya asli oleh seniman Inggris James Wheeler.

Kami membelinya dari toko ini kolektor seni kecil di Reeth, North Yorkshire, Inggris. Gambar di atas Lebih dari setahun yang lalu, kami memutuskan untuk memperpanjang rumah dengan menambahkan ruangan ini di belakang dengan membangun di atas dek kembali ada. Kami menyebutnya s sekarang hampir dua tahun. Mungkin gambar di atas ruang mostused di rumah, ruang makan mengarah ke dapur dan halaman belakang. Aku havent bermain piano dalam beberapa tahun. Tapi Ruben sekarang mengambil les piano dan mudah-mudahan dia akan mendapatkan lebih banyak digunakan dari itu saat ia tumbuh.

Gambar di atas ruang ini adalah di mana kita bertemu klien kami. Kursi merah biasanya di mana aku duduk, dan klien saya duduk di seberang sofa kain antara potongan lainnya. Saya memiliki hubungan cinta / benci dengan kursi merah, karena cukup tebal dan mengkilap. Mungkin suatu hari aku akan menggantinya dengan sesuatu yang lain, tetapi Im tidak yakin apa belum. Gambar diatas Kami memiliki jendela putih diinstal pada semua jendela di lantai dua dari rumah beberapa bulan setelah kami pindah masuk Karena frame rana harus dibangun di atas jendela, mereka terjebak keluar sedikit. Ini berarti bahwa kita harus memiliki kebiasaan bedhead dibangun lebih rendah dari jendela sehingga kita bisa memilikinya menyiram dinding. Tempat tidur, termasuk meja-meja, adalah kayu oak bingkai diproduksi oleh sebuah perusahaan Australia setempat. Mungkin tempat tidur yang paling nyaman di seluruh dunia, kasur kingsize terbuat dari lateks dan busa memori. Gambar di atas Siapa yang tidak harus berbuat banyak untuk rumah ketika kita pindah masuk kamar mandi baru saja direnovasi bersama dengan dapur. Saya kadang-kadang membawa hal-hal dalam ruang ini hanya untuk foto sebagai cahaya alami di sini sangat lembut dan bahkan. Gambar diatas Suami saya, Jason, adalah penggemar ABBA besar dan mencintai 80s musik pada umumnya. Saya telah berhasil menyimpan sebagian besar ABBA dan 80s perlengkapan di TV / membaca kamar kami serta kantor untuk menjaga wall art cukup konsisten. Saya mulai belajar gitar sekitar enam bulan yang lalu.

Gambar diatas Kami mencoba untuk declutter kamar Ruben setidaknya sebulan sekali karena bisa menjadi sangat berantakan. Mainan, buku, pakaian dan segala macam karya seni berkembang biak di ruangan ini. Gambar diatas Pemilik sebelumnya rumah direnovasi dapur, jadi kami havent harus melakukan apa saja untuk itu. Hal ini sangat fungsional dengan ruang penyimpanan yang murah hati, dan aku mencintai benchtops Caesarstone, meskipun mereka adalah pemeliharaan cukup tinggi. Anda perlu membersihkan kekacauan Anda langsung seperti noda. Gambar diatas Alih-alih rak topi, saya menginstal beberapa kait di dinding di pintu masuk. Tamu-tamu kami kadang-kadang akan menggantung hal-hal mereka sendiri pada kait. Hal ini sering terlihat seperti instalasi seni kain berwarna-warni.

Di musim dingin, mantel beberapa dapat dilihat tergantung di dinding juga. Gambar di atas Pada musim panas dan musim semi kita menggunakan meja luar kita sedikit adil untuk makan malam. Dan banyak makan siang Natal telah memiliki di meja ini. Ini sering menjadi tempat pilihan untuk makan sehingga setiap kekacauan yang jatuh di lantai atau bahkan di atas meja dengan cepat dibersihkan oleh burung asli setempat. Gambar di atas sepeda roda tiga ini adalah hadiah dari teman-teman kita pada hari ulang tahun ke-2 Ruben. Dia semakin sedikit besar untuk sekarang, tapi juga mungkin menyimpannya selamanya. Meskipun aku tahu fotografi pernikahan adalah Adrians kerja profesional, saya pikir itu adalah inspirasi bagaimana untuk menampilkan foto pernikahan pribadi di seluruh rumah. Frame sederhana dengan tikar putih meletakkan fokus pada fotografi tanpa rasa keju. Cinta menahan diri Anda tidak pernah terlalu banyak atau mengejar tren.
Saya berharap kami bisa lolos dengan beberapa kait untuk perlengkapan outdoor juga. Sayangnya, fluktuasi cuaca Kanada cukup banyak membutuhkan ruang khusus. Sesuatu tentang kejujuran dari anak kecil karena saya memiliki anak kecil yang masih mencintai trike Radio Flyer nya. Dan ya, saya pikir itu mungkin tetap menjadi bagian dari dekorasi saya selamanya juga. Aku benar-benar jatuh cinta dengan rumah Anda! Kami adalah rumah berburu saat ini dan saya telah mencari situs ini selama berbulan-bulan berusaha untuk menemukan rumah yang berbicara kepada saya dan merasa seperti saya mencari inspirasi.
Ini adalah milikmu! Begitu indah. Hi Monica, nuansa jendela bergigi mana sudah menjadi bagian dari rumah ketika kita pindah masuk saya pikir Anda bisa mendapatkan mereka dari sebagian besar tempat yang menjual dan cocok keluar tirai jendela dan nuansa. Jadi senang melihat beberapa LGBT di sini. Saya memiliki buku Sponge Desain dan tidak melihat pasangan LGBT di dalamnya. Adalah baik untuk melihat bahwa Anda sedang sangat beragam! Desain * Sponge berhak untuk membatasi komentar yang tidak memberikan kontribusi konstruktif dalam percakapan di tangan, mengandung senonoh, serangan pribadi atau berusaha untuk mempromosikan bisnis pribadi atau terkait.


Referensi : 
sakalima.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar