2 Agustus 2012

Peterpan resmi berubah menjadi NOAH


Akhirnya Peterpan resmi berganti nama menjadi “Noah”. Dan logo resminya pun sudah dibuat dan sudah diupload ke Twitter oleh Ariel, sekitar pukul 18.00 WIB 2 Agustus 2012.

lambang resmi Noah didesain oleh Herry Sutresna a.k.a Ucok Homicide. Makna NOAH yang tertulis seperti hurup kapital romawi yang mengukirnya menyertakan lambang Peterpan sebelumnya, yaitu bulu unggas yang teriris setengahnya ditaruh di huruf A.
Warna latar belakang yang merah menyala jadi warna penghias. Diibaratkan filosofi China berarti melambangkan kekuatan, memiliki makna sejahtera, membawa berkah, dan keberuntungan.

Teman-teman dekatnyapun memberikan ucapan pada Ariel dkk yang telah merilis nama Noah melalui Twitter.
Anji, mantan vokalis Drive yang kini sukses bersolo karier adalah salah satu pemberi ucapan selamat untuk nama baru pengganti Peterpan.
Ariel, Lukman, David, Uki dan Reza sebelumnya pernah berjanji akan merilis nama baru band mereka saat peluncuran album baru. Namun, nama Noah ternyata sudah diumumkan.

Ariel mengakui pernah berencana merilis nama baru bersamaan dengan album barunya. Namun, setelah rapat bersama desain label dan pihak lain, mereka memilih mengumumkan nama Noah terlebih dulu sebelum merilis album.

"Sebenarnya ini hasil rapat besar. Dua tahun yang lalu kita sepakat nama akan diannounce saatlaunching album. Kenapa harus sekarang karena memang strategi satu per satu ini memang bagus jadi nanti pas launching fokus buat album saja," jelas Ariel dalam jumpa pers di Kantor Musica Studio's, Jakarta, Kamis (2/8/2012).

Keputusan meluncurkan nama pada malam itu dirasa paling tepat sehingga mereka fokus meluncurkan buku dan album saja nanti. Dan sebenarnya mereka sempat bingung tidak memiliki nama saat meluncurkan album instrumental.

"Sengaja semuanya satu per satu jadi enggak sekalian numpuk nantinya. Setelah dirapat besarkan, akhirnya diputuskan jangan pas launching album kasih tahu namanya. Soalnya sempat bingung karena kemarin itu album instrumental enggak ada namanya," paparnya.


Liberty Aries

Tidak ada komentar:

Posting Komentar