27 Agustus 2012

PELATIHAN BISNIS DARI MOTIVATOR


Bekerja untuk Belajar, Jangan Bekerja untuk Uang
Ini adalah bab di mana pembicaraan penulis tentang individu perlu mengembangkan keterampilan untuk sukses secara finansial.
Pembaca diberikan contoh seorang wanita muda yang memiliki gelar Master di bidang Sastra Inggris dan yang tersinggung ketika itu disarankan bahwa dia belajar untuk menjual dan melakukan pemasaran secara langsung. Setelah semua kerja keras demi gelar, dia tidak berpikir ia harus membungkuk begitu rendah untuk belajar bagaimana cara menjadi seorang penjual, profesi dia tidak berpikir sangat tinggi dari itu. Penulis menggunakan contoh ini untuk menekankan bahwa ada keterampilan lain orang perlu menumbuhkan untuk membantu mereka di jalan menuju kebebasan finansial.
Penulis menyebutkan keterampilan manajemen. Dia mengatakan orang perlu tahu bagaimana mengelola arus kas, sistem, dan orang-orang. Untuk itu dia melempar dalam menjual dan memasarkan keterampilan. Dia sama menempatkan penekanan pada keterampilan komunikasi yang telah tersedia. Dia mengatakan ada banyak orang yang memiliki membungkuk ilmiah dan karenanya memiliki lokomotif pengetahuan, tetapi mereka gagal total dalam komunikasi. Ini adalah orang-orang yang "satu keterampilan dari kekayaan besar."
Penulis meminta perhatian terhadap satu sifat luar biasa dari keluarga kaya yang besar: mereka memberikan uang pergi - banyak dari itu - tidak seperti orang miskin yang merasa amal yang dimulai di rumah.

Berikut adalah beberapa ide tentang cara untuk membangun rencana yang lebih cepat:
1. Pilih strategi keluar anda terlebih dahulu
Kita harus mulai dari yang akhir, seperti yang dikatakan oleh Steven R. Covey dalam bukunya Seven Habits. Jadi kita harus menentukan dulu umur berapa kita ingin pensiun, berapa banyak uang yang kita miliki saat itu, atau berapa banyak pasif income kita pada waktu kita pensiun. Kemudian dalam logika saya sendiri maka kita harus;
2. Cari bidang apa yang kita suka atau mungkin kita akan suka yang bisa menghasilkan seperti yang kita tentukan sebelumnya. Apabila apa yang kita kerjakan sekarang tidak memungkinkan kita mencapai impian tersebut, Let It Go!
3. Kita cari orang yang sudah berhasil mencapai impian kita untuk diajak kerja sama atau belajar kepada orang tersebut.
4. Gunakan faktor kali atau leverage.
Maksudnya kita bisa menggunakan RICE (Resources, Ide, Contact,Expertise) dari orang lain.
Sudahkah anda membuat rencana anda untuk menjadi kaya, dan seberapa cepatkah rencana anda?
( TUNG DESEM WARINGIN )

DOWNLOAD eBOOK KISAH SUKSES ANDRIE WONGSO
Disini

ADAPUN LINK ARTIKEL DLL: DOWNLOAD LAGU-LAGU
RELIGI

BIOGRAFI PENEMU : Agatha Christie Alessandro Volta Barack Obama Bill Gates BJ.Habibie Cristiano Ronaldo Galileo(Penemu Teleskop) Habiburrahman El Shirazy Ir.Joko Widodo Thomas Alva E. Alexander Graham B. Aristoteles Albert Einstein Andrea Hirata KH.Ahmad Dahlan Kahlil Gibran Kenny G Leonardo Da Vinci Michael Jackson Nabi Muhammad SAW Soeharto Ir.soekarno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar