8 April 2012

Sukses dengan kripik rumput laut

ARTIKEL TERKAIT



Update to update yo!!! Kali ini saya mau bercerita tentang film yang aku tonton kemarin. Film yang satu ini bener-bener membuat aku termotivasi dan terinspirasi. Sudah pada merasakan kripik rumput laut belum? Soal kripik rumput laut itu ada caritanya lho!!! Diangkat dari pengalaman nyata seorang pemuda Thailand berumur 26 tahun yang bernama Top Ittipat. Ia adalah jutawan rumput laut, snack Tae Kae Noi.

                           Sebelumnya ia memang sudah hobi mencari tahu tentang dunia usaha. Ketika umur 16 tahun, ia sudah bisa menghasilkan 400ribu baht perbulan, gara-gara hobinya main game online. Sampai-sampai hanya menjual senjata game saja ia bisa membeli mobil baru. Dengan sisa uang dari penjualan senjata game itu Top membeli banyak DVD Player untuk membuka usaha, namun tak di sangka ia ditipu oleh penjual DVD, dan akhirnyapun bangkrut.
Tak hanya diam termenung, lalu iapun menjual semua DVD dengan harga yang kurang seprti keadaan DVD itu. Dengan tenaga mudanya Top mencoba berfikir bahwa kegagalan adalah awal keberhasilan. Satu demi satu, kegagalan demi kegagalan ia lalui, dan pada akhirnya ia mulai usaha kembali.
Setahun kemudian, Top dan keluarganya mengalami kebangkrutan. Yang membuat Top berfikir keras membuat usaha. Dan suatu hari ia di beri oleh-oleh dari kekasihnya kripik rumput laut, dari situ mulai ia berkeinginan membuat kripik rumput laut yang berbeda dari yang lain. Dengan semangat keras dan melalui berbagai macam hambatan iapun akhirnya sukses dan membuat dia jadi jutawan seperti sekarang, dengan punya perusahaan Itthipat Kulapongvanit, ia terus bisa menghasilkan 800 juta baht ato Rp. 231 milyard per tahun, mantapnya lagi Top juga sudah jago memimpin 2000 karyawan. lalu bagaimana dengan anda? Ayo mari kita gerakkan tubuh kita untuk mencari dimana letak rezeki kita. yakinlah bahwa kita juga dapat SUKSES.

silahkan tonton Trailer kisahnya Top ittipat di sini: FILM @

Tidak ada komentar:

Posting Komentar